Monday, December 6, 2010

Hari yang berwarna -_-

Dua hari yang lalu, menjadi hari yang sedikit bersejarah dalam hidup gue ahahah lebe-__-. waktu itu, gue dan anak JIP lainnya lagi latihan PK di deket perpustakaan pusat. Gara-gara disitu becek dan banyak nyamuk, makanya latihan mau dipindahin deh deket asrama. Nah udah kan tuh, akhirnya gue memutuskan untuk nebeng sama Putri&Fia. Pas udah sampe parkiran FIB, Fia bilang "Ke, itu anak cowok lagi pada bawa motor. jadi berdua-berdua aja".

Oh oke, akhirnya gue nebeng sama Aryo.

Perjalanan biasa-biasa aja, nyantai kek biasa, eh pas kita lagi di sekitar UI wood, ada seorang mas-mas berhelm nyaut "eh itu jaketnya". Langsung deh si Aryo mau ngambil jaketnya tapi jadi kurang keseimbangan tuh motornya, akhirnya stang ke kiri, nyeret trotoar, dan dia berdarah-darah kakinya, gue juga sih luka-luka, lebam di beberapa sudut badan. Aelah, ada-ada aja ya-__- Ini pertama kalinya gue kecelakaan jatuh dari motor, makanya agak shock bentar. terus gue telpon kak Nurul buat ngasih tau keadaan saat itu. Akhirnya Aryo dibawa ke klinik, seedangkan gue dibawa ke kebon-kebon deket asrama. And you know?? Gue dikasihin betadine di tangan, kaki, sama pinggang. Rasanya periiiiiiiiih banget!! Biasanya kan cuma dikasih minyak tawon gitu, eh ini dikasih betadine.

Yasudahlah. celana jeans gue dirobek -yang sebelumnya robek kecil-. hari itu, gue berasa jadi preman kampus tolol dengan luka-luka berarakan -.- setelah itu, gue ikut latihan nari kaya biasanya, ada tambahan gerakan malah. Gue jadi tambah kaku, kaki gue jadi agak susah untuk digerakkin. Tapi, gapapa lah. Demi JIP. Demi Petang Kreatif. Gue rela hahaha. PK udah H-5, tapi kondisi gue masih begini. Semoga aja gue cepat sembuh, terus bisa tampil maksimal di panggung. Amin :)
Share with the world:

No comments:

Post a Comment

Leave your comment below :)

 
Designed by Beautifully Chaotic