Monday, January 10, 2011

2011? What it would be?

Halo halo halo! Berhubung gue lagi gundah gulana menunggu nilai yang tak kunjung datang, akhirnya gue memutuskan untuk nge-blog aja pagi ini.
Gue sering banget menyimpulkan nama sebuah tahun, dengan menggunakan kejadian-kejadian apa aja yg terjadi di tahun itu? Ngerti maksudnya? Niiiih gue jelasin :)

2010 = Tahun cengeng
Kenapa gue bilang tahun cengeng? Karena di tahun ini, gue mengeluarkan air mata yang intensitasnya lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya. Banyak banget hal yang bikin gue menangis tahun ini. Oh iya, bukan berarti banyak kesedihan loh ya di tahun ini, tapi lebih banyak ke "terharu" hehehe. Di awal tahun 2010, tepatnya semester 2 pas kelas 3 SMA, gue sering banget nangis karena tau bentar lagi bakal pisah sama temen-temen SMA, rasanya kayak mau pisah terus gak bakal ketemu lagi, heeeu agak lebay ya.
 Pokoknya gue ngerasa, dunia kampus itu pasti gak bakal seenak SMA, gak sesantai SMA, dan gak punya temen segila temen-temen SMA. Yaaah emang pikiran gue agak sempit saat itu, yang gue takuti ternyata gak jadi kenyataan. Buktinya, gue ngerasa kuliah tetep seru, nyantai, temen-temennya juga seru kok :)
Dan gak berhenti sampai disitu, di pertengahan 2010, gue kembali menjadi cengeng. Kelulusan gue di UN & SIMAK membuat gue gak berhenti untuk terharu, bersyukur karena telah melewatkan semuanya dengan baik. 2010 bagai kejutan. Di tahun ini, gue berkenalan dengan ratusan orang, dari latar belakang dan kepribadian yang berbeda-beda, surprise banget. Terutama bulan Agustus, full of challenge!
Begitu banyak kegiatan yg dikasih UI untuk para maba supaya lebih mengenal lingkungan yang bakal ditempati beberapa tahun kedepan. Di bulan Agustus ini juga gue sadar, kalo manusia itu ada banyak, gak cuma beberapa, dan gak usah menjadikan seseorang menjadi patokan lu dalam waktu yg lama -maaf gak bisa dijelasin banyak-banyak hehe-. Dan di akhir tahun, gue pun kembali dibuat cengeng karena beberapa luka yang baru saja menghinggapi badan gue, parah ye gitu aja nangis ckck. Yang jelas gue gak gak akan pernah melupakan setiap momen di tahun ini :)
2009 = Tahun gila!
Yak, gue selalu pengen ketawa kalo inget tahun 2009, banyak banget kejadian-kejadian tolol nan goblok yang merusak tahun ini. Terutama pas 2009 awal, pas gue masih kelas XI pastinya. Gue menemukan seonggok temen-teman yang tidak berkemanusiaan, kelakuannya udah kayak apaan tau dah pokoknya. Pas kelas XI, gue sebangku sama Iman, cewek berkerudung yang gilanya bukan main. Kita duduk di bangku paling depan, pas banget depan meja guru. Dan, lo tau? Kita sering benget ngelakuin hal-hal bodoh selama jam pelajaran berlangsung. Buku besar akuntasi-nya Iman udaah jadi saksi bisu deh. Kita sering banget nulis unek-unek kita disitu, dari yang mulai gambar-gambar aneh, tentang gebetan, guru, dan segalanya yg gak mungkin juga gue tulis disini hahaha. Kelas gue dulu emang rada gila, pas jam pelajaran, anak-anaknya malah pada login friendster terus menuh-menuhin testimonial. Ditambah lagi dengan ada anak-anak unik yang bisa bikin kelas ini tambah hidup hahaha kayaknya kalo gue ceritain disini, 1 jam punn gak cukup deh. Gue inget banget, pas gue ulang tahun ke-16, gue dateng agak telat ke sekolah. Dan sesampainya di koridor depan kelas, tiba-tiba ada Iman & Richa yang nyiapin parfum busuk terus disemprotin ke seluruh badan gue, dan ini berlangsung terus sampe bel pulang, banyak banget anak2 yang ikutan nyemprotin -_- .Njirrr, badan gue jadi bau banget sepanjang hari. Padahal pulang sekolah, gue masih harus les LIA, alhasil temen-temen LIA pada nanya deh kenapa ada bau-bau aneh -__-
Pas jam istirahat, gue bareng Iman, Richa, Tasha, Anggita, Ainin, Iskandar & kadang2 ditambah anak2 lain, mainan missing lyric di depan kelas. Sumpah ya, ini mainan terbego sepanjang hidup gue. Jadi aturan permainannya itu, harus ngelanjutin kata di lirik terakhir dengan lirik lagu yang lain. Dan, yang gak bisa jawab, bakal dikejar dan dikelitikin! Parah banget. Biasanya anak-anak yang kalah sampe kebur ke lantai 3 biar gak kena kelitikan, malu banget gile dah ke arenanya kelas X dengan kelakuan kelas XI yang sangat aneh-__-. Gue sering banget gak kuat nahan ketawa sampe ngompol. Iyuuuhh! Dan sialnya, pernah pas gue ngompol setelah itu gue harus ikut kelas drama di depan kelas. Please bayangin sendiri!-_-
Oke, cukup ya untuk 2009, semakin gue banyak cerita, semakin banyak aib gue yang lo tau nantinya ;P.
Tahun 2008 = full of love hahaha
Maaf, tahun ini emang agak menjijikan. Pernah gak sih lo tiba-tiba suka sama orang yang gak pernah lo bayangin sebelumnya? Yak, ini terjadi pada gue. Rasanya aneh banget, bener-bener aneh. Dan gue baru ngerasa kalo pepatah yang bilang "Cinta akan datang dengan sendirinya" itu benar, kawan! Sayangnya, gue bosenan. Emang ya sesuatu yang datangnya bukan dari hati itu gak bakal bertahan lama :') Entah kenapa, setiap semester 2 di SMA, gue menemukan sesuatu yang berbeda, yang gak biasa, dan merasakan sesuatu yang gak biasa. Oke, tahun ini diskip dulu ya sebelum bakal lebih panjang lagi! HAHAHA

Tahun 2007 = kegalauan
Lagi-lagi 2007, ini bener-bener tahun yang bergejolak bagi gue hehe apasih bahasa gue. Yang jelas, 2007 sering banget membuat gue berbunga-bunga. Dari mulai tahun baru, kehidupan bimbel gue di nf. Yah di tahun ini, gue ngerasain love at first sight... hahaha bahasanya agak klise ya, tapi bener-bener kejadian dan gue bener-bener ngerasain. Susahnya buat dilupain. Hhm. Ini tahun pertana, gue jadi siswa SMA. Gue masuk ke sebuah sekolah yang gue gak kenal sebelumnya. Gue asal milih, cuma karena dibilangin temen gue, belom tau tempatnya dimana, kualitasnya gimana, dan lauin-lainnya. Tapi, gue langsung milih, terus keterima. 62, tadinya gue gak betah, sekolahnya sempit, jauh dari rumah, pokoknya banyak banget deh yanng bisa dijadiin alesan pengen pindah. Seminggu pertama sekolah, gue sempet sakit, mungkin kecapean kali ya. Kelas gue di lantai 3, bayangin aja gue ngebopong buku-buku yang tebelnya ampun-ampunan itu ke lantai 3 setiap hari. Alhasil gue tepar. Soalnya pas SMP, sekolah gue gak tingkat, jadi gak bakal secapek ini kan. Tapi setelah gue jalanin, ternyata gue betah belajar di sekolah ini, fun! Banyak banget yang bisa gue pelajarin. dari suatu hal kecil yang membuat sebuah pemikiran  besar.
Nah, udah ngerti kan maksudnya dari "nama tahun". Gue sih berharap 2011 bakal jadi tahun yang membahagiakan, yang lebih unforgottable dibanding 2010. Dan, semuanya yang gue harapkan di tahun ini akan terwujud. Amin :)
Share with the world:

No comments:

Post a Comment

Leave your comment below :)

 
Designed by Beautifully Chaotic