Monday, January 3, 2011

Mimpi

Assalamualaikum ☺
Selamat pagi 2011! Ini postingan pertama di 2011 loh hihi. Mesti semangat yaaa #loh? Tapi pagi ini gue bener-bener masih ngantuk. Tau kenapa? Semalem gue baru bisa tidur jam 2 pagi. Karena eh karena gue terlalu lama tidur siang, jadinya ribet sendiri deh malemnya. Nah tadi pagi jam setengah 6, gue dibangunin buat solat, alhasil udah susah buat ngelanjutin tidur lagi -_- Dan semalem gue berhasil merangkai mimpi sendiri loh. Ternyata teori-teori mimpi yang selama ini gue baca ada benernya juga. Jadi kalo misalnya kita pengen mimpiin seseorang, kita tinggal ngebayangin orang itu sebelum tidur, dan berhasil! Dan bodohnya gue, ketika mimpi itu sudah berjalan, naluri gue berkata "Lakuin aja apa yang lo suka sekarang, bebas aja, toh ini cuma mimpi" Hahaha. Dan gue melakukan apa aja yang gue pengen di mimpi itu. Jadilah mimpi yang menarik, sesuai harapan gue sendiri ;P Oh iya, waktu gue lagi UN, tepatnya mapel geografi, malemnya gue berharap bisa mimpiin soal-soal. Dan tadaaaa gue mimpiin soal yang ada di buku detik-detik Ujian Nasional, gue masih inget soalnya sampe sekarang, dan yang terpenting adalah, soal-soa
l yang ada di mimpi gue itu masuk ke kertas soal UN oh LOL. Gue cuma bisa ketawa-ketawa sendiri. Rasanya kayak baru dapet wangsit gitu hahaha :P Tapi cuma sekali doang loh itu, sekarang-sekarang ini gue gak pernah lagi mimpiin soal, apalagi soal UAS. Soalnya gue gak pernah lagi ngebayangin soal-soal sebelum tidur, kerajinan sih huehehe....
Share with the world:

2 comments:

andriani retno said...

wa... aku baru tau tuh teori tentang mimpi..
patut dicoba ni.. :DDDD

wa... kenapa gak nyoba mimpiin soal uas.. kalo bisa kan lumayan :P

salam kenal
enno

Keke said...

Hihi iya mesti dicoba ;)
Nama kita sama loh (Retno) hehe salam kenal :D

 
Designed by Beautifully Chaotic