Friday, April 22, 2011

Kata mereka gue itu....

Sesuai janji gue kemarin, gue bakal membahas tentang diri gue sendiri di postingan kali ini. Gak ada maksud narsis sama sekali loh ya. Ini semua pendapat temen-temen gue waktu SMP. Masih inget gak sih jaman SD-SMP kan jamannya nulis biodata temen-temen di binder, terus mereka nulis opini mereka tentang kita, entah itu yang bagus, menyenangkan, jelek, ataupun menyakitkan -_- Yuk, langsung aja kita liat!! :)


opini dari Gerhana P. A

Liat kan? Gue dibilang baik, tapi ada ujungnya, lumayan -_- Apa bedanya 'baik' sama 'baik. lumayan' ? Berarti gue sebenernya gak baik? Atau gue baik, tapi gak terlalu? Ah, cukup Nana deh yang tau. Terus gue dibilang nyambung kalo diajak ngomong. Alhamdulillah deh, berarti gue bisa mengerti bahasa manusia. Eh? emangnya gue bukan manusia? *gejolak dalam diri*. Nah, terus gue dibilang lum pinter. Agak ambigu ya, antara belum pinter apa lumayan pinter...Semoga aja yang dimaksud 'lumayan'. Next, gue dibilang 'lesuan'. Gue bingung tuh tadinya maksudnya apa. Pas bokap gue di rumah buka-buka binder gue, dia malah ketawa pas ngeliat tulisan 'lesuan'. Kata bokap "hahaha, makanya jadi anak jangan lesu-lesu!" Astaga gue dibilang lesu, betapa lesunya gue waktu itu, sampe ada tekad untuk minum kuku bima energi biar gak dibilang lesuan lagi....


opini dari Ratna

Kata Ratna, gue asik loh :3 Terus mahal senyum. Orang-orang mungkin banyak yang ngerasa gue sombong karena jarang senyum-_- Tapi sebenernya gue bukannya sombong, tapi pemalu, beneran deh! Eh eh kali ini gue dibilang baik loh mihihi. Ada pinternya juga lagi, uhuy!



Opini dari Choppy


Yuhuuu akyu banyak dipuji sama chopchop. Tapi yang 'suka ngejajanin' itu agak lebay deh sepertinya, perasaan gue cuma sekali ngebayarin dia -_-. Opnini buruknya gue coret, terus gue ganti sendiri! HAHAHA. Abisnya aib banget itu ;p

opini Bokap-_-

 Gara-gara bokap suka buka-buka binder gue, dia jadi pengen ikutan nulis opini tentang gue ngek ngoook. Dan yang dia tulis tentang gue ternyata bener semua. Gue itu anaknya 'sotoy, tapi kadang-kadang betul', terus gue itu suka 'ngegampangin sesuatu', dah hasilnya jadi gak seperti yg diharapkan. Yah itu emang keburukan gue. So Me!
opini dari Ines
 Bae udah biasa. Tapi kalo luthu? Uuuh aku imut-imut dong berarti kaya baby looney tunes ;3 Gila? Gue bingung deh kenapa gue dibilang gila-_- Perasaan gue normal-normal aja kek temen-temen laennya. Pelit? Gue emang peling banget kalo soal contekan pas jaman SMP. Mungkin karena baru peralihan dari jaman SD kali ya, kan jamannya penuh persaingan tuh ya. Apalagi opini-opini adanya pas gue masih kelas 1 SMP uh oh eh. Lo liat kan ada dua yang gue coret. Tau gak itu apa? Lemot dan lethoy -_- Merana banget gue pas ngelihat dua kata ini. Sungguh menghujam jantungku wo o o kau membuatku merasakan indahnya...........*ngawur. Udah 2 orang aja yang semakin mendorong gue minum kuku bima energi biar gue berenergi, gak lethoy atau lesuan-_-
opini dari Lidia
Nyantai? Apa bener gue orangnya nyantai? Mungkin dulu iya, tapi sekarang? Gak bisa nyantai sama sekali, semakin banyak aktivitas, semakin diburu waktu deh rasanya :''') Gue emang suka bersenandung (nyanyi sendiri). Tapi sampe sekarang belum ada produser yang mau ngundang gue bikin album hiks......emang gue siapa-_--

Well, tadinya gue pengen ngebahas opini dari 10 orang temen gue lah ya paling nggak. Tapi berhubung scanner gue ngadet di tengah-tengah, jadi cuma segini yang gue share hehehe. Gimana? Apa menurut anda tentang saya saat ini? Di komen aja bisa kali jawabnya ;) Ditunggu ya, fellas :*


Share with the world:

3 comments:

  1. kok ga ada yang bilang lo selfish layaknya biodata twitter lo sih ke? HAHAHAHA sumpah tulisan temen-temen lo..........................

    ReplyDelete
  2. @bhara: hahaha iyalah, gw kan egoisnya di rumah, gak di depan temen-temen. Maklum ya tolong, itu jaman jahilliyah
    @fakhri: luthu beudz lah ri ;p

    ReplyDelete

Leave your comment below :)

 
Designed by Beautifully Chaotic