Thursday, April 21, 2011

Sekilas posting

Gue ngerasa ada yang aneh belakangan ini. Gue memiliki perasaan ke orang yang gak seharusnya. Gak pernah gue duga. Gue takut. Kalo perasaan ini semakin hari semakin ada. Seandainya perasaan itu bisa diatur seperti layaknya mengatur pola makan. Mungkin gue bakal mengatur perasaan gue untuk orang-orang yang gak berbahaya. Berbahaya buat lingkungan gue. Em, berbahaya bukan berarti racun, berbahaya
disini artinya merusak. Sama kayak petir yang tiba-tiba muncul terus nyamber pohon, terus pohonnya langsung terbelah. Nah tuh ngerusak kan namanya? terdengar random ya? Mungkin temen-temen yang baca postingan ini bingung ya maksud gue apa. Yah, gue emang sengaja. Cuma gue dan Allah yang boleh tau saat ini ;;)
Perasaan gue emang lagi random banget saat ini. Jadi, postingan gue yang ini juga mungkin kurang mutu ya? hahaha maaf. Besok gue bakal mosting sesuatu. Sesuatu yang membuat lo tau seperti apa gue di mata temen-temen gue dahulu kala. Penasaran? Yang sabar ya :)

Cheers, 
Keke


Share with the world:
 
Designed by Beautifully Chaotic