Saturday, May 14, 2011

Nyampah sedikit

Bingung. Yak, itu yang gue lagi rasain saat ini. Rasanya semakin kita dewasa, kok semakin banyak masalah yang secara gak manusiawi dateng ke kehidupan kita ya. Dari masalah yang sepele, sampe masalah yang gak pernah gue duga untuk terjadi. Duileh drama banget sih hidup gue. Apalagi orang-orang di sekeliling gue.
Gak capek apa ya berlaku munafik untuk sesuatu yang mereka gak sukai. Apa 'munafik' itu emang udah termasuk sebuah sifat yang wajar di lingkungan umur sekarang ini? Ahh tau deh. Kalo lagi kayak gini, rasanya mau kembali ke masa SMA, yang semuanya serba plas-plos, gak ada yang disembunyiin, gak ada tuh jaim, gak ada tuh yg nyimpang-nyimpang kek jaman kuliah gini. Meskipun gue lagi gak ada masalah saat ini, tetep aja gue ngerasa kurang nyaman dengan keadaan lingkungan gue yang sekarang ini. Entah emang gak nyaman atau emang lagi bosen dan pengen cepet-cepet liburan ya hhh tau deh.
Pernah gak sih ngerasa jenuh gitu? Rasanya pengen pindah ke sebuah tempat yang jauh untuk beberapa saat? Atau rasanya pengen minjem pintu kemana saja-nya Doraemon untuk kembali ke masa TK, disaat kita lagi tertawa lepas sambil main ayunan di halaman TK, atau lari-larian main kasti sampe lupa waktu. Gue lagi jenuh. Bener-bener pengen lenyap sebentar dari bumi. Klise gak sih? Gue rasa nggak, soalnya gue nulis dari hati yang terdalam nih pemirsa.
Gatau lagi harus ngomong apa, yang jelas gue butuh refreshing dalam waktu dekat. Supaya otak gue jadi kinclong lagi, supaya pikiran gue jadi jernih lagi, dan supaya hidup gue lebih baik lagi hahaha tau deh yang terakhir nyambung apa nggak. Btw, seminggu lagi gue bakal menghadapi pekan UAS nih, terus minggu depannya bakal jadi minggu-minggu liburan sampe 3 bulan full. Wohooo mau kemana aja ya enaknya selama liburan? Tunggu postingan berikutnya ya tentang cerita-cerita liburan gue. See you!
Share with the world:

1 comment:

Leave your comment below :)

 
Designed by Beautifully Chaotic