Wednesday, June 1, 2011

Liburan #1

Hear the dogs howling out of key
To a hymn called "Faith and Misery" (Hey!)
And bleed, the company lost the war today

I beg to dream and differ from the hollow lies
This is the dawning of the rest of our lives
On holiday
Hear the drum pounding out of time

Another protester has crossed the line (Hey!)
To find, the money's on the other side







Liburaaan! Ye yeee liburan! Lagu Green Day-Holiday bener-bener membuat 'jiwa penikmat liburan' gue tumbuh kembali hahaha. Liburan kali ini, bener-bener full schedule. Terasa banget bedanya sama liburan yang lalu-lalu. Dari awal liburan, gue udah bolak-balik ke Pasar Minggu buat kerja-_- Sebenarnya udah dari sebulan yang lalu sih kerjanya, tapi lebih terasa pas sekarang-sekarang ini, pas beneran full time gini, pas beneran rutenya dari rumah, bukan dari kampus. Hah sudahlah.
Nah, jadi selama kurang lebih 2 bulan, rutinitas gue bakalan begini terus-terusan. Seru sih. Kerjaan gue gak jauh-jauh dari apa yang gue pelajarin di kampus. Tapi lokasinya itu looooooh ew! *eh gak boleh ngeluh*
Oh yaaa, mau ngintip gak nih suasana tempat berlibur gue yang pertama? Yuk cek!
1/3 pekerjaan




Nah itu adalah 2 lemari dari 4 lemari yang ada di HuMa. Dan, yang gue dan Meitry lakukan adalah...........mendata dan mengklasifikasikannya. Eits, Meitry? Udah tau belum Meitry yg mana? Meitry yg bagaimana? Tenang-tenang, just scrolled down then you'll get to know her.


suasana buku-buku yg berserakan
 Liat kan ada perempuan setengah badan. Nah itu yang namanya Meitry, Meitry Nurjana Katunde nama lengkapnya. Dia partner kerja gue disini. Lebih tepatnya, dia yang ngajakin gue kerja disini. She is so kind loh hihihi :3
captured by Meitry
Itu gue. Hadeeeh lagi mumet-mumetnya tuh gue ngebedain beberapa buku dengan cover yang sama, tapi dengan tahun yang beda-beda. Asli ya akhir-akhir ini gue jadi sering #galaupustakawan gara-gara puyeng kalo lagi buntu nge-data buku. Hahaha mungkin emang karena guenya kali ya yang belum profesional :p
Memet, Meitry, Memeh, Leitry
 Yes, She is. Itu penampakannya kalo full face. Sayangnya gue lupa nge-rotate foto ini. Jadi so sorry ya kalo harus miring-miring dulu buat ngeliat foto partner gue yang satu ini. Oh ya, sedikit cerita. Di foto ini, dia yang milih sendiri loh buat black and white gitu modenya. Katanya sih foto black and white lebih menampakkan kepribadian gitu. Approved lah ya ;)




Deretan Koleksi HuMa




Ini loh deretan koleksi HuMa kalo dari deket. Koleksinya banyaaaaaaaaaak banget dan variatif. Dari tentang hukum, sejarah, budaya, sosial, dokumentasi, sampe tentang travel pun ada. Wow kan! Gue sempet tertarik buat baca beberapa buku gitu, tapi sayangnya waktu tak mendukung gitu huhuhu ;(
Favorite #1
 Nah itu dia beberapa jurnal yang sangat menarik hati gue untuk dibaca. Jurnal Perempuan. Jadi setiap jurnalnya membahas tentang perempuan yang dikaitkan dengan macam-macam hal, dan didalamnya tuh ada puisinya, cerita, pengalaman, macem-macem deh. Seru banget keliatannnya.


Hello!
Hahaha, itu gue. Berhubung lagi frustasi mikirin koleksi yang belom kepegang, jadi gue sempetin deh foto di depan rak buku yang sangat gue harapkan untuk cepet gue tangani dalam waktu dekat ini. Oh iya, tau gak sih waktu kerja=waktu curhat=waktu random=waktu bermain=waktu mencari pengalaman menurut gue. Gue gak pernah nyia-nyiain kesempatan ini untuk belajar dan terus belajar.
Gue berharap banget bisa menyelesaikan segala tugas gue dan Meitry sebelum deadline. Doain ya semoga gue dan Meitry bisa menyelesaikannya dengan baik, dan menyisakan waktu liburan untuk hal-hal lain yang sama menyenangkannya hehehe.
Sebenernya masih ada foto yang harus diliat, tapi sayangnya tadi sempet error gitu ;( huhuhu
Oke, segini dulu aja ya liburan #1 nya. Tunggu cerita liburan #2, liburan #3 dan selanjutnya yaaaaaa. Bye! :3
Share with the world:

1 comment:

Leave your comment below :)

 
Designed by Beautifully Chaotic