Wednesday, June 29, 2011

Ngeluh

Tanggal merah. Ini yang paling gue tunggu-tunggu di bulan ini. Aneh ya? Padahal lagi liburan. Everyday is Sunday, right? Sayangnya, itu gak berlaku buat gue. Udah baca postingan yang Liburan #2, kan? Naaaah itu dia yang ngebuat liburan gue kali ini bedaaaaaaa jauh sama liburan sebelumnya. *Ya ampun ngeluh terus sih Ke, kapan bersyukurnya sih ya?* -__- Please ijinin gue untuk berkeluh kesah disini untuk sesaat :')
Entah kenapa liburan ini terasa berat. Without space. Deadline. Worried. Working, working, aaaaaand working. Dari 7 hari dalam seminggu, 5 hari gue habisin di kantor. Which is almost half a day everyday. Sejujurnya, gue capek dengan rutinitas yang sangat baru ini. Padahal, biasanya kalo liburan, aktivitas gue cuma di rumah sekedar baca buku, online,makan, tidur, atau gak ke Mall untuk sekedar nonton, makan, karaoke, belanja, bahkan ke play world-_- Ya Allah, kangen dengan semua aktivitas itu. I enjoy my work definitely.
Tapi lo pernah gak sih ngerasa jenuh dengan hidup lo untuk beberapa saat? Itu yang gue lagi rasain. Payang emang gue payah. Pertamanya pengen benget nyobain dunia kerja, belakangannya enek sendiri gara-gara deadline. Yah, yang namanya mahasiswa emang tetep mahasiswa. Jiwa procrastinator kadang suka dateng, yang satu ini nih yang paling berat buat dihadepin. Satu-satunya cara buat ngilangin ya refreshing aaa I wanna get some fun outside ;( My body is fully tired of this activity. God, please give me some strength to done all of my tasks. I want to enjoy my real holiday soon.
Nah, hari ini berhubung tanggal merah, gue mengahabiskan hari di rumah loh yuhuuuu. Jarang-jarang nih bisa begini, momen langka deh. Dan, ini dia yang menemani gue dengan setia di rumah ;)
Setiap laper, malah makan eskrim. Nasinya belakangan. Ngeri timbangan ambruk deh ini liburan. Semoga waajar deh kalaupun nambah kg-nya ;)
 Ini dia, novel yang bikin gue envy abis-abisan. Ceritanya tentang kisah hidup dia (Cassandra Niki) dari tahun 2008, dan diambil dari blog pribadinya. Dan isinya tentang perjalanan hidup dia, dari yang liburan ke Eropa, ngambil jurusan kuliah yang sebenarnya sudah akrab dgn kehidupannya, dan tentang percintaan! Ini yang bikin paling envy. 'Kasih tak sampai' kayaknya bukan masalahnya. Tapi masalah gue #eh. Dan dia pernah punya kenalan cowok Perancis, asli keren! Ah pokoknya wajib baca ini novel. Seru banget alurnya. Bikin kita ngebayangin apa yang ada di novel itu :3
Si hitam nan manis ini emang paling setia deh kalo masalah nemenin gue di kala bosen. Dari mulai online, ngetik, ngerjain tugas, ah semuanya deh! <3
Pokoknya hari ini gue seneng banget bisa leyeh-leyeh di rumah sendirian. Dan, dari hati yang terdalam, hal yang paling gue pengenin adalaaaaaaaaaaaaaaaaaaah bisa cepet ngerampungin kerjaan gue secepatnya! AMIN. Doain ya :')
Share with the world:

4 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Halo Ripka, bukunya bahasa indonesia loh :)

    ReplyDelete

Leave your comment below :)

 
Designed by Beautifully Chaotic