Friday, November 25, 2011

Serba salah nih!

Well, di pagi yang agak mendung-mendung dangdut ini, gue bakal ngebahas apa yang gue denger di prambors 2 hari yang lalu. Tepatnya malem Kamis, ketika gue lagi online plus streaming-an prambors. Eh topiknya lagi pas banget sama gue. Sering sih prambors ngasih topik yang lagi-lagi pas banget sama apa yang lagi gue alamin. Atau apa yang baru aja terjadi. Yah, maka dari itu, gue pendengar setia prambors tiap malem
Ehem, oke gak maksud buat curhat atau apa. Cuma lagi pengen bahas beginian aja. Agak tumben ya. Oke, pernah gak sih lo ngerasa serba salah. Ketika lo suka sama orang, eh ternyata sikonnya nggak pas lah, apalah itu. Kalo kata announcer prambors sih, suasana serba salah itu ada 4:
*backsound: The Corrs- What can I do*



  • Ketika lo ketemu orang yang pas, tapi waktunya yang gak pas
Kebayang gak tuh? Misalnya lo lagi suka nih sama seorang cowok. Entah itu karena dia asik banget orangnya, bikin nyaman, kocak, bikin lo seneng terus. Sampe lo dibikin suka sama dia. Suka banget bahkan, tapi sahabatlo juga suka sama itu cowok. Ini nih yang paling susah buat gue, suka sama orang yang sama. Kalopun si cowok juga suka sama kita, dan ujung-ujungnya bakal jadian. Masalahnya pindah ke sahabat kita yang sebentar lagi bakal jadi 'mantan sahabat'. Masalah cowok itu paling rentan deh dalem persahabatan para cewek. Bisa berantakan gara-gara satu orang cowok yang masuk. Serem kan yeee. Apalagi kalo kita dan sahabat bisa dibilang punya selera cowok yang sama. Aduh-aduh bisa rebutan sampe berantem, atau malah diem-diem tapi saling nyakitin. Pilih yang mana tuh? Kalo gue sih mending mundur deh, daripada jadi ancur semua gara-gara masalah cowok doang pertamanya. Eh tapi kalo udah mentok sih, gapapa lah ya sekali-kali
  • Ketika waktunya pas, lo malah ketemu orang yang gak pas
Ini justru kebalikannya. Lo lagi butuh banget perhatian (mungkin perhatian dari keluarga atau temen-temen masih kurang), lo lagi butuh banget support, lo lagi butuh sesuatu yang bikin lo nyengir tiap hari, bikin semangat bolak-balik ke kampus, sejauh apapun kampus lo, dan lo lagi butuh banget ngeliat LED blackberry-lo kedap-kedip terus isinya bbm nanyain "udah makan apa belom" atau "good night ya". Sepele sih, tapi buat cewek malah beginian yang penting. Mood booster banget deh pokoknya. Nah, ketika lo lagi pengen diperlakukan kayak tadi, pengen dimanjain segala macem, eh lo malah ketemu orang yang gak pas. Lo ketemu dengan banyak cowok, banyaaaaak banget. Tapi gak ada yang pas gitu, gak ada yang bikin lo bilang 'Nah!'. Yaudahlah percuma aja kan kalo waktunya pas, tapi gak ketemu orang yang pas
  • Ketika lo ketemu orang baru, tapi kok cerita lama ya
Aduuuuh malesin banget nih yang ini. Lo ketemu orang baru, tapi sifatnya mirip-mirip sama mantan lo. Yang annoying, nyebelin, atau gitu deh yang bikin nyaman. Percuma aja sih ya kalo menurut gue. Gak bisa bikin hidup lo berwarna, soalnya kalo menurut gue, punya 'temen spesial' itu gunanya ya bikin hidup lo lebih bewarna, bikin lo sering ketawa, bikin lo gak merasa sendirian kalo lagi ada masalah, dan bikin lo selalu lebih bersemangat tiap hari. Yeah, jadi kalo ketemu yang baru, ada baiknya buat lo ngeliat dulu deh. Orangnya begimana, 'bener-bener baru' gak? Belom expired atau gimana-gimana kan? Nyahahahaha gak nyambung
  •  Ketika lo ketemu orang lama di hidup lo, gak ada yang baru dari dia
Wetseseh masa lalu banget nih. Agak trauma gimana gitu ya kalo ada orang masa lalu tiba-tiba dateng lagi. Dan tiba-tiba ke-flashback semua gimana masa lalu itu. Betapa sok gantengnya dia dengan maen banyaknya. Maenin perasaan, sok imut, gombal-gembel. Menclok sana-sini, berasa paling ganteng. Aduh kok jadi numpang curhat gini sih ampun. Semoga aja gak ada yang baca hahahaha gak mungkin juga

Udahan dulu kali ya, gue bingung ujung bahasan ini dimana. Berasa master of love ye, bahas beginian dengan sok taunya. Aduh maap-maap deh cuma mau ngelanjutin apa yang gue denger di prambors hihihi. Kesimpulannya apa ya kira-kira? Eeeem mungkin kesimpulannya: Cinta itu gak usah susah-susah dicari lah ya, nanti juga dateng di saat yang gak lo duga bahkan. Cuma sikap lo aja yang perlu lo pikirin gimana ngehadapinya hihihi. Udah dulu ah, ditunggu komentarnya

Share with the world:

6 comments:

  1. gue setuju dgn point yang ke 2
    heuhueu

    btw salam kenal ya =)

    ReplyDelete
  2. EAAAAAA galau nic? point gue yang mana yak ke? hiks

    ReplyDelete
  3. hahaha gak galau bhar, iseng aja. Hayo yg mana? ;p

    ReplyDelete
  4. nyahahaha galau semua ye. yang kedua sering bgt tuh gue :p

    ReplyDelete
  5. Hahaha iya ya yg kedua kayaknya sering bener

    ReplyDelete

Leave your comment below :)

 
Designed by Beautifully Chaotic