Friday, January 21, 2011

Tentang kemarin

Hello, folks! Just want to tell you something on yesterday!!!
Kemarin itu rencananya mau ice skate sama anak-anak JIP, ini udah direncanain dari beberapa hari yang lalu. Dan, gue deal mau ikut. Etapiiiii, pas malem Kamisnya, Chebe ngingetin gue kalo diajak Richa ke dufan bareng kampretos & para Malang-ers. Njirrr, galau sejadi-jadinya dah tuh gue. Timeline gue penuh dengan ocehan galau malam itu -_- Di satu sisi, gue pengen banget main sama anak JIP, lagian juga udah direncanain dari beberapa hari yang lalu, dan mencoba something new, main ice skating maksudnya hahaha. Tapi di sisi lain, gue juga emang pengen banget ke dufan dari beberapa bulan yang lalu, ditambah lagi gue baru inget kalo rencana ke dufan sama kampretos itu udah diomongin dari seminggu yang lalu, dan emang rencananya Kamis kemarin. Nah loh nah loh... bingung kan. O

Wednesday, January 19, 2011

January


January is the month I like the most. Why? because January is the first month of each year, the new month, the month that always makes me excited, and of course, because January is the month of my birth, precisely on 18 January. I do not know why I really liked the combination of numbers 18 and month of January . seems perfect for me. Oops, if everyone felt the same on the date of his birth? hahaha: p
in this post, I want to tell you about yesterday, yak right on my birthday. day yesterday did not like the days normally. I have trouble sleeping, waking at 3:00 am. Not because of waiting for a surprise, but because the sound of rain and lightning so loud that disturb my tight sleep. I finally decided to check my phone. And, sure enough, lots of short messages and notification are listed on the screen. I also reply to the brief message, and try to sleep again. but it turned out I could not. I stared out the window, out there the sky was overcast thunderous lightning . Scary :( I kept staring at the sky, and the time is shown at 5 am. My father walked into the room and say happy birthday. He was the first person in this house


Monday, January 10, 2011

2011? What it would be?

Halo halo halo! Berhubung gue lagi gundah gulana menunggu nilai yang tak kunjung datang, akhirnya gue memutuskan untuk nge-blog aja pagi ini.
Gue sering banget menyimpulkan nama sebuah tahun, dengan menggunakan kejadian-kejadian apa aja yg terjadi di tahun itu? Ngerti maksudnya? Niiiih gue jelasin :)

2010 = Tahun cengeng
Kenapa gue bilang tahun cengeng? Karena di tahun ini, gue mengeluarkan air mata yang intensitasnya lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya. Banyak banget hal yang bikin gue menangis tahun ini. Oh iya, bukan berarti banyak kesedihan loh ya di tahun ini, tapi lebih banyak ke "terharu" hehehe. Di awal tahun 2010, tepatnya semester 2 pas kelas 3 SMA, gue sering banget nangis karena tau bentar lagi bakal pisah sama temen-temen SMA, rasanya kayak mau pisah terus gak bakal ketemu lagi, heeeu agak lebay ya.
 Pokoknya gue ngerasa, dunia kampus itu pasti gak bakal seenak SM

Monday, January 3, 2011

Mimpi

Assalamualaikum ☺
Selamat pagi 2011! Ini postingan pertama di 2011 loh hihi. Mesti semangat yaaa #loh? Tapi pagi ini gue bener-bener masih ngantuk. Tau kenapa? Semalem gue baru bisa tidur jam 2 pagi. Karena eh karena gue terlalu lama tidur siang, jadinya ribet sendiri deh malemnya. Nah tadi pagi jam setengah 6, gue dibangunin buat solat, alhasil udah susah buat ngelanjutin tidur lagi -_- Dan semalem gue berhasil merangkai mimpi sendiri loh. Ternyata teori-teori mimpi yang selama ini gue baca ada benernya juga. Jadi kalo misalnya kita pengen mimpiin seseorang, kita tinggal ngebayangin orang itu sebelum tidur, dan berhasil! Dan bodohnya gue, ketika mimpi itu sudah berjalan, naluri gue berkata "Lakuin aja apa yang lo suka sekarang, bebas aja, toh ini cuma mimpi" Hahaha. Dan gue melakukan apa aja yang gue pengen di mimpi itu. Jadilah mimpi yang menarik, sesuai harapan gue sendiri ;P Oh iya, waktu gue lagi UN, tepatnya mapel geografi, malemnya gue berharap bisa mimpiin soal-soal. Dan tadaaaa gue mimpiin soal yang ada di buku detik-detik Ujian Nasional, gue masih inget soalnya sampe sekarang, dan yang terpenting adalah, soal-soa
 
Designed by Beautifully Chaotic