Wednesday, February 16, 2011

Piala yang terbuang

Yuhuuuuu ini pertengahan Februari loh, itu artinya kemaren hari valentine. Ups, gak semua orang ngerayain kan. Tapi tetep aja, suasana jalanan jadi mendadak full of love. I mean banyak tukang bunga dadakan -__- Oke, di postingan kali ini gue gak bakal ngebahas valentine, apalagi ngebahas berapa coklat+bunga yang gue dapet di hari yang katanya hari kasih sayang itu. Melainkan, gue bakal ngebahas tentang piala. Piala? Iya piala, kali ini gue serius wikwik.
Gue adalah tipe anak yang jarang mau ikutan lomba atau kompetisi yang hanya untuk mendapatkan piala atau selembar sertifikat. Jadi, lo bayangin aja di kamar gue ada berapa piala yang gue punya. Gue cuma punya SATU!!! Dan itu pun piala yang gue dapet ketika masih duduk di bangku kelas 6. Beda lagi dengan sertifikat, gue punya beberapa (bukan SATU) tapi kebanyakan cuma sertifikat pesantren kilat dan sertifikat LIA -___-.

Friday, February 4, 2011

My first surgery II

Oke, sesuai dengan janji gue. Postingan kemaren bakalan gue lanjutin nih. Ayo semuanya tarik nafaaaaaaaaas, tahan, buaaaaaaang! Oke, cuss!
Gue bener-bener parno. Mikirin gimana besok mulut gue dibedah, diayak, atau bahkan dicincang sama dokternya. Saat gue lagi bener bener parno, tiba-tiba adek gue dateng dari sekolah, dia bilang, “Ke, lu besok mau dioperasi? Gak mati kan???” apa? Dia bilang, gak mati kan? Mampus gue, tuh anak bikin gue tambah parno. Dia emang songong, gak pernah sopan. Padahal udah diajarin PKn kan dari SD. Yaudah lah lupain aja masalah adek gue yang songong itu.
Oh iya, ternyata banyak loh yang udah pernah ngalamin operasi yang bakal gue jalanin besok. Dan mereka bilang rasanya “biasa aja”. Gue gak tau ya, kata “biasa aja” itu beneran atau cuma penghibur supaya gue gak terlalu takut. Malam itu (31/1) gue berusaha untuk tidur senyenyak mungkin, berharap segala ketakutan gue hilang menyambut hari esok.


Wednesday, February 2, 2011

My first surgery


Hi bloggers! Seminggu ini, gue lagi ribet banget! Rumah gue lagi di renovasi, dan you know keadaan rumah gue sekarang bener-bener ancur lebur kayak kapal pecah. Bikin gak betah lah pokoknya, ditambah lagi sama modem gue yang pecah gara­-gara ketindihan bokap yang lagi tidur, agak lawak ya, tapi guenya juga yang salah (naroh modem di kasur) -__-. Ehem gue mau sedikit cerita tentang keluhan gue selama beberapa bulan terakhir ini.........Gue agak susah mangap............ ini semua karena? Rahang gue yang agak bermasalah, bingung juga kalo ngejelasinnya dari awal, karena gue juga gak tau awal mulanya kenapa. Yang jelas kalo misalnya gue lagi makan sama temen-temen,sering banget gue tiba-tiba bilang “aduh gue gak bisa ngunyah nih tiba-tiba, rahang gue arrhhh”. Dan mereka Cuma respon “lawak banget ah lu ke” -_______-“ owmaygat ini serius, gak lawak sama sekali. Oh ya, sebenernya gue pengen banget periksa ke dokter buat nanya masalah ini. tapi setiap gue pengen berangkat, hati kecil gue selalu berkata “ngapain sih? Palingan cuma keram rahang”. Doh! Kok hati kecil gue sotoy banget sih. Dan semakin hari, mulut gue semakin susah buat mangap. Akhirnya minggu malam (30/1) gue bilang sama nyokap kalo gue semakin susah mangap, terus gue minta besok dianterin ke dokter.

 
Designed by Beautifully Chaotic