Friday, April 29, 2011

Sorry

I was so bored today. I really feel uncomfortable with a situation like this. Maybe people around me feel uncomfortable with my gesture. Sorry, I didn't intend. I'm just really bored. Indeed I can't give you reasons. Because, I think it's better if I just save inside and trying to get the enlightenment. I'm on my right track. Don't bother me for a while ;)

Friday, April 22, 2011

Kata mereka gue itu....

Sesuai janji gue kemarin, gue bakal membahas tentang diri gue sendiri di postingan kali ini. Gak ada maksud narsis sama sekali loh ya. Ini semua pendapat temen-temen gue waktu SMP. Masih inget gak sih jaman SD-SMP kan jamannya nulis biodata temen-temen di binder, terus mereka nulis opini mereka tentang kita, entah itu yang bagus, menyenangkan, jelek, ataupun menyakitkan -_- Yuk, langsung aja kita liat!! :)

Thursday, April 21, 2011

Sekilas posting

Gue ngerasa ada yang aneh belakangan ini. Gue memiliki perasaan ke orang yang gak seharusnya. Gak pernah gue duga. Gue takut. Kalo perasaan ini semakin hari semakin ada. Seandainya perasaan itu bisa diatur seperti layaknya mengatur pola makan. Mungkin gue bakal mengatur perasaan gue untuk orang-orang yang gak berbahaya. Berbahaya buat lingkungan gue. Em, berbahaya bukan berarti racun, berbahaya

Saturday, April 2, 2011

karma


Pernah gak berfikir kalo karma itu punya siklus? Iya, siklus. Sering banget ketika ada temen gue curhat, dan gue..................
TG                :         iya, malesin banget kan. Kerjaan dia tuh cuma nyakitin cewek doang  bla bla bla
Gue             :         yaudahlah biarin aja, udah hobinya kali tuh
TG                :         iya juga sih, palingan dia dapet karma nanti
Nah, itu adalah tipe curhat yang sering  percakapan banget gue denger-____- Dan, da
 
Designed by Beautifully Chaotic