Saturday, May 14, 2011

Nyampah sedikit

Bingung. Yak, itu yang gue lagi rasain saat ini. Rasanya semakin kita dewasa, kok semakin banyak masalah yang secara gak manusiawi dateng ke kehidupan kita ya. Dari masalah yang sepele, sampe masalah yang gak pernah gue duga untuk terjadi. Duileh drama banget sih hidup gue. Apalagi orang-orang di sekeliling gue.
Gak capek apa ya berlaku munafik untuk sesuatu yang mereka gak sukai. Apa 'munafik' itu emang udah termasuk sebuah sifat yang wajar di lingkungan umur sekarang ini? Ahh tau deh. Kalo lagi kayak gini, rasanya mau kembali ke masa SMA, yang semuanya serba plas-plos, gak ada yang disembunyiin, gak ada tuh jaim, gak ada tuh yg nyimpang-nyimpang kek jaman kuliah gini. Meskipun gue lagi gak ada masalah saat ini, tetep aja gue ngerasa kurang nyaman dengan keadaan lingkungan gue yang sekarang ini. Entah emang gak nyaman atau emang lagi bosen dan pengen cepet-cepet liburan ya hhh tau deh.
 
Designed by Beautifully Chaotic