Monday, August 22, 2011

Pin!

Heloh eveybodeeh! Lets Denss!
Umm, kali ini lagi-lagi gue bakal nyeritain kebodohan gue selama beberapa hari terakhir ini. Stay calm and pray for me! Berawal dari pin, bukan pin BB. Melainkan pin ATM-,-
Jadi, gini loh bloggy. Sekitar sebulan kemaren gue jarang bahkan gak pernah dateng ke ATM buat penarikan tunai gitu, lagi irit kali. Nah, seminggu yang lalu.....mm......duh gimana ngomongnya ya.....mm......... Jadi kontrak kerja gue selesai, dan yang paling gue harepin adalah hasil kerja keras gue banting meja selama dua bulan terakhir. Eh banting buku. Banting tulang deng-,-
Saking sibuknya, gue sampe gak sempet ke ATM. Sampe pada akhirnya, Senin kemaren, di sela-sela tugas gue menjadi panitia ospek fakultas yang kerjaaannya wara-wiri mesen makanan, gue nyempetin ke ATM di sekitar Balairung. Soalnya ATM FIB error, kayak biasa hhhh. Rasanya biasa aja, gak deg-degan. Gue masukin pin, daaaaaaaaaaaaan tetot....... Salah pin! Sampe 3x loh gue nyoba, tetep salah pin. Nyerah. Gue sms bokap.

Tuesday, August 9, 2011

Fosfor :')

Lalalalala~
Tau gak rasanya gimana ketemu sama orang-orang spesial dalam hidup lo, setelah lebih dari setahun gak ketemu? Rasanya...SENEEEEEEEEEENG BANGET GAK BOHONG
Hahahahaha maap terlalu bersemangat. Bingung nih mau mulai cerita dari mana. Let it flow aja ya ;p
Selama SMA, gue punya beberapa 'teman gila'. Kelakuan mereka nyerempet gila, super ngaco, seenaknya, gak tau diri, gak sadar umur, dan sejenisnya. Gue menemukan mereka ketika duduk di bangku kelas XI. Masa-masa tersantai di SMA, masa-masa terbodoh sepanjang hidup gue, masa-masa paling mengharukan :')
Liat postingan gue yang ini. Liat di bagian 2009nya, kalo belum puas, lo bisa ngobrak-ngabrik notes fb gue, album foto gue, dan hati gue dimana semua kenangan itu melekat muahahaha.
Kayaknya ada baiknya gue memperkenalkan mereka satu-satu dulu ya.
"Tak kenal maka tak sayang,kan?"
atas ki-ka: Ainin, Tasha, Imadul, Richa, Septia| bawah ki-ka: Iskandar, Anggita, Djohan


Saturday, August 6, 2011

Marhaban ya Ramadhan

Assalamualaikum nih blogger! #edisiRamadhan
Tahun ini bulan Ramadhan mampirnya lebih cepet ya, di awal bulan ke-delapan. Bahagia banget rasanya masih dikasih umur untuk bisa nikmatin indahnya ramadhan kali ini bareng keluarga. Niatnya nih, eke mau minta maap kali-kali gitu kalo pernah ada salah-salah kata, biar puasa eke berkah gitu kalo kata pak haji sih. Dimaapin kan? hahaha. MySpace Makasih dah
Hari ini, hari pertama puasa, rasanya lemes bener. Sampe-sampe gue bangun jam 10 pagi, rekor banget itu yaowoooooh. Badan rasanya lemes aja gitu. Seharian cuma nguler di kasur sambil baca novel atau gak online hahaha hambar bener. Yang lebih parahnya jam setengah 5, gue udah males bener nunggu buka, alhasil tiduran aja di kasur, eh ketiduran sampe jam 6 kurang seperempat. Bangun-bangun, langsung diomelin deh sama mamah akoh u,U
Berhubung kayaknya pendek banget gitu ya postingannya kalo cuma buat minta maap doang-,- Eke mau dikit cerita nih tentang momen-momen Ramadhan tak terlupakan selama eke hidup mihihi :3
Banyakan sih cerita waktu jaman SD gitu, gapapa lah ya, mungkin emang SD masa-masa paling berkesan dalam hidup ekeh-_-


 
Designed by Beautifully Chaotic