Friday, November 25, 2011

Serba salah nih!

Well, di pagi yang agak mendung-mendung dangdut ini, gue bakal ngebahas apa yang gue denger di prambors 2 hari yang lalu. Tepatnya malem Kamis, ketika gue lagi online plus streaming-an prambors. Eh topiknya lagi pas banget sama gue. Sering sih prambors ngasih topik yang lagi-lagi pas banget sama apa yang lagi gue alamin. Atau apa yang baru aja terjadi. Yah, maka dari itu, gue pendengar setia prambors tiap malem
Ehem, oke gak maksud buat curhat atau apa. Cuma lagi pengen bahas beginian aja. Agak tumben ya. Oke, pernah gak sih lo ngerasa serba salah. Ketika lo suka sama orang, eh ternyata sikonnya nggak pas lah, apalah itu. Kalo kata announcer prambors sih, suasana serba salah itu ada 4:
*backsound: The Corrs- What can I do*

 
Designed by Beautifully Chaotic