Sunday, January 22, 2012

Ehem. 19 tahun!

Sembilan belas tahun yang lalu, pasti Mama lagi panas dingin antara hidup dan mati berjuang untuk memperlihatkan gue indahnya dunia ini. Baru kali ini gue mikir, 19 tahun yang lalu, gue menjadi harapan kedua orang tua dan keluarga gue untuk hidup dan menjadi seseorang yang berguna kelak. Pasti banyak banget harapan di kala itu. Entah gue jadi anak yang berbakti sama orang tua, jadi anak yang rajin, atau jadi presiden suatu saat nanti. Gue yang dinanti-nantikan semua anggota keluarga gue untuk menangis saat melihat mereka, sehingga mereka bisa bahagia saat melihat gue menangis. Gue cucu pertama dari keluarga nyokap gue. Kebayang kan gimana bayi 19 tahun yang lalu itu sudah memiliki sedikit beban. Beban karena paling nggak gue bakal dijadiin panutan untuk cucu-cucukNenek selanjutnya.

Sebenernya gue ulang tahun udah dari 3 hari yang lalu, 18 Januari cuy lebih tepatnya. Tapi berhubung gue sibuk ribet segala macem, jadinya gue baru nge-post sekarang. Oke, gue ceritain dikit ye tentang 2hari kemarin :3
18 Januari
Entah kenapa gue ngerasa hari ulang tahun itu gak sepenting dulu waktu jaman-jaman SMA, mungkin karena  gue udah dewasa (dikit) kali ye, jadinya biasa-biasa aja. Tapi gue bener-bener gak bisa tidur deh itu malem, akibat tidur siang sih kayaknya. Nah yaudah tuh jam 24.00 gue sengaja megang hape, pengen tau ada yg ngucapin gak jam segitu hahaha. Eeeeh ternyata, ada beberapa yang ngucapin jam segitu :3 Makasih banget yaaah usahanya, walaupun gue gak tau apa sengaja begadang demi gue apa emang tidurnya pada tengah malem, walaupun sebenernya gue gak lahir jam segitu, tapi gue berterima kasih banget hihihi. Akhitnya gue maksain buat tidur juga. Bangun-bangun jam 7, dan gue baru inget harus ke kampus! Ngumpulin tugas akhir. Jam setengah 9 gue jalan dan.. eng......ing.....eng........ Pondok Gede macet total, iseng buka twitter, ternyata pohon sengon di Molek roboh terus ngalangin jalan. Alhasil gue stuck 1 jam disitu. Kenapa gue gak jalan aja? Karena gue lagi gak begitu diburu-buru waktu dan gue emang lagi males banget keringetan hahaha. Kasian si Moe nungguin gue sejam di Kp. Rambutan. Untung gue lagi ulang tahun, jadinya gak dimarahin dah hahaha.
Sampe di kampus. Moe malah ninggalin, gue ke depan gelap sama Lita. Kampus sepi banget deh, bingung gue juga. Eh pas lagi duduk-duduk, tiba-tiba dari arah kansas ada Bhara dkk bawain kue ulang tahun ada lilin-lilinnya. Adooooh mak ribet aja, kaga enak guweh ngerepotin sebenernya huehehe. Tapi gapapa sih ya, makasih banget sekali lagi :3 Abis dari situ, gue malah ke perpus. Webcaman di ruang Imac sama Sinta, Nada, daaan Moe. Hahahaha abisnya tugas gue masih dibawa temen, dosen lagi pada rapat sampe jam 4. Fix banget UPT lagi UPT lagi. Kaga ada bosennya hahaha. Kira-kira beginilah hasilnya
foto terooos
Itu sebagian fotonya di facebook hahaha. Abis foto sana foto sini, kita balik ke FIB lagi. Niatnya mau nyerahin tugas, eh ternyata ada kesalahan sama film gue. Pas ngeburning gak sempurna gitu, alhasil nunggu sejam lagi buat ngerampungin. Udah deh ngumpulin, terus dosennya bilang "wah kayaknya ini bakal jadi film pertama yang bakal saya tonton." Ah terharu deh saya pak. Padahal saya belum nonton full -_-. Selesai itu semua gue pulang. Sampe rumah, mandi, dan ngecek hape. Eh ada missed call dari si Ricong. Ternyata dia mengagetkan gue dengan koor nyanyiin 'happy birthday' sama temen-temen Malang-nya. Makasih banget loh guys ;) Thankyou banget loh semuanya buat hari ini, maaf gak bisa disebut satu-satu hihihi
dari Chebe-Richa
Aduuuuh mereka kok make foto pas gue kalah main kartu mulu sih, ketauan kan keseringan kalahnya gue :/ Tapi gapapa sih ya hehehe makasih mbak Chebe dan mbak Richa :3
19 Januari
Fiuh, ini dia hari ter-random gue selama gue ulang tahun. Janjian sama anak-anak jam 10 di kampus buat jalan. Udah nyampe on time, yang dateng baru 4. Jam 11 udah siap berangkat, eh ada 1 personil yang ditelponin gak diangkat-angkat. Kayaknya sih masih tidur. Setengah jam kemudian ditelpon lagi, yak dia baru aja bangun dari mimpi-mimpinya. Akhirnya kita nyamperin dia ke deket rumahnya. Jam 12.30 baru deh tuh beneran jalan ke Pacific Place. And you knooooow, kita jalan muter-muter. Berasa jauh banget. Pas gue sama Riki udah nyampe depan SCBD, temen-temen gue pada ilang. Ada yg ke Kebayoran Baru lah, ada yg nungguin yg nyasar. Aduuuuh koplak bgt. Mana Jakarta lg panas-panasnya, tambah mateng deh gue hahaha. Beberapa lama kemudian, rombongan nyasar itu datang, dan kita langsung menuju PP. Lagi-lagi kita muter dua kali buat nyari tempat parkirnya ngahahaha. Ampuuun deh lawak bener. Berujung di sebuah studio dimana jumlah penontonnya cuma 12 orang dengan film yang agak-agak gak jelas gimana gitu, dan tiba-tiba tamat! Kayaknya sih bakal ada lanjutannya, tapi gue udah bertekad buat gak nonton  lanjutannya kok om produser, asli deh!
Setelah itu, kita beranjak ke Plangi yang sebenernya sih cuma nyebrang jembatan juga nyampe dari Polda. Keluar jam setengah 4 dari PP, kita meluncur kesana. Well, ternyata harus muter jauh banget buat kesana kalo naek kendaraan. Segala ngelewatin gedung DPR, Senayan cuma buat ke mall yang jelas-jelas cuma sebrang-sebrangan dari PP. Udah sampe depan Plangi, kita bingung masuknya lewat mana. Alhasil muter lagi, dan malah sotoy ke arah Sudirman sampe akhirnya ke arah Blok M segala hahahaha. Gak ngerti lagi deh. Cuma 2 orang yang udah sampe sana.. Gue nyasar berdua, ditambah 5 orang lagi. Ada yg bete, ada yg bingung, ada yg pasrah. Akhirnya dengan penuh perjuangan, kita bisa sampe jg di Plangi pas jam 6. Dua jam loh cuy cuma buat nyebrang mall bhahahaha. Tapi asli kocak bgt. Gak bakal ngelupain hari ini deh gue.
Ki-Ka: Pijar, Nada, Imam, Riki

Ki-Ka atas: Umaru, Ricat, Gue, Sinta. Merah: Surya
Yak bersama merekalah gue menghabiskan hari random itu. Dari mulai bete, kesel, seneng, kocak, bahagia. Ah super random lah. Tapi thank you banget lah udah mewarnai hari gue #eaaa. Semoga nanti-nanti bisa jalan random kayak gini lagi ya :)
Oke bloggy, dengan segala kengaretan gue minta maaf yaaa baru mosting. Semoga postingan random ini bisa menghapus kesedihan kalian akan penantian postingan gue. Hahaha lebay. Udah dulu ya, sampai ketemu di lain waktu ;)

Share with the world:

No comments:

 
Designed by Beautifully Chaotic