Friday, September 28, 2012

:(

Seperti ada yang perlu diselesaikan. Namun sulit. Seperti ada yang perlu dibicarakan. Namun apa iya masih perlu? Bagian mananya yang perlu dibahas? Ini yang keberapa kalinya ada konflik, dalam hati. Ada konflik yang membuat nafsu makan hilang, hari terasa abu-abu, dan seringkali membuat terbangun tengah malam. Mungkin ini ada kaitannya dengan perasaan satu itu. Selain perasaan marah, senang, sedih, kecewa, dan lainnya. Yang satu ini masuk ke dalam kelompok perasaan, hanya saja manusia begitu menspesialkan satu macam perasaan ini, kata Tere Liye. Perasaan ini lah yang membuat konflik ini begitu membuncah dalam diri. Sakit, tapi tak tahu harus diapakan. Sepi, tapi apa lebih baik begini? Tidak ada yang lebih membahagiakan di akhir bulan September ini selain bisa terselesaikannya masalah yang sangat sepele namun meresahkan ini. :(

20:16 dalam keadaan kacau

Sunday, September 16, 2012

Tentang Perasaan

Ketika hati diintai harapan. Dipuja melalui kata-kata yang sebenarnya merupakan senjatamu. Sulit rasanya mengelak dari perasaan yang menyenangkan. Terlebih kamu adalah sebabnya. Sulitkah untuk kamu mengetahui apa yang sebenarnya kurasa? Yang mungkin saja sama seperti apa yang kamu rasakan dalam beberapa bulan belakangan ini. Sebenarnya aku benci tentang 3 menit sebelum tidurku yang selalu ada sekelebatan kamu, kamu yang sedang menatapku di beberapa waktu yang lalu. Entah bagaimana caranya agar aku tidak perlu lagi mengalami itu, hingga akhirnya kamu tidak lagi masuk ke scene bagian berapa di mimpi yang seharusnya tidak ada kamu. Dan sebenarnya aku juga benci ketika tiba-tiba rindu menyelinap di pikiranku, rasanya ingin langsung aku mengetikkan "hey, aku kangen" lalu mengirimnya ke nomor ponselmu, namun rasanya tidak mungkin.

Saturday, September 15, 2012

Pagi di 14 September

September selalu menjadi bulan yang paling berbahagia untuk salah satu orang di keluarga gue, Bapak. Yah tepatnya kemarin, kami memberikan surprise kecil: kue ulang tahun yang menopang lilin merah berangka 49. Tenyata umur Bapak sudah hampir setengah abad ya.
Double chocolate cake yang didapatkan dengan penuh perjuangan ini akhirnya bisa selamat sampai rumah dan melahirkan haru di pagi 14 September. Rasanya sedih kalau mengingat umur bapak sudah setua ini, karena belum ada yang bisa dibanggakan dari gue, belum bisa ngebahagain bapak. Saat sesi mengucapkan selamat ulang tahun, cuma gue yang gak bisa berkata-kata malah nangis sesenggukan. Maluuu, gak bisa ngucapin. Sisi melankolis gue pecah di pagi itu. Semoga Bapak selalu diberikan yang terbaik dalam hal apapun, umur yang berkah, dan selalu berada dalam lindungan Allah SWT.
10:30 dalam keadaan sedikit meneteskan air mata

Tuesday, September 11, 2012

Something Random, Something Fun

Haaaai kamu yang lagi di depan layar sambil penasaran sama tullisan akyu hari ini, makasih sudah membaca ;)
Minggu kedua di semester 5
Alhamdulillah gue udah mulai bersemangat ngejalanin semester lima ini. Rasanya bener-bener jadi mahasiswa sewajarnya sekarang, 60% belajar 20% main 20% berkhayal hahaha. Tadinya mungkin 80% main 20% belajar mengingat semester-semester sebelumnya terasa begitu santai nan aduhai. Please bukan untuk ditiru adik-adik maba yang lagi baca :p

Friday, September 7, 2012

Shock! :O

Holaaa blog! Seriously kangen banget-bangetan ngeblog. Hari ini dan seterusnya, gue bakalan lebih aktif disini fyi, berhubung lagi hobi-hobinya berkeluh kesah tentang kehidupan gue di semester 5 ini. Jujur, gue shock banget dengan perubahan suasana kuliah di semester ini, dari mulai mata kuliahnya, dosennya, bahan bacaannya, jadwalnya, sampai pengeluaran buat beli ini itunya aduh aduh.
 
Designed by Beautifully Chaotic