Saturday, November 24, 2012

Akhir

Banyak sekali yang bisa diceritakan akhir-akhir ini, sayangnya aku sedang merasa kesulitan dalam merangkai kata. Entahlah apa sebabnya.
Aku sedang kagum dengan sesuatu yang bernama kehidupan, yang kadang begitu kusut. Namun tahukah kau, bagaimana rasanya bila kekusutan itu lama-lama terurai seperti layaknya benang yang kembali pada gulungannya setelah lama diacak-acak? Lega. Ya, cuma itu yang kurasa saat ini. Tidak ada lagi yang tiba-tiba mengganjal pikiran, mendistraksi waktu-waktu yang seharusnya lebih berkualitas.
Semuanya memang butuh akhir, yang menyenangkan atau tidak. Aku tidak takut, maksudnya baru saja merasa kalau akhir tidak perlu ditakuti. Karena akhir merupakan permulaan yang baru saja dimulai. Selamat datang permulaan! :)

Thursday, November 15, 2012

Trapesium

Aku adalah garis yang terus memanjang tanpa tahu arah. Jujur saja aku menikmati perjalanan ini, karena aku memang harus terus memanjang supaya bisa menjadi bangun datar yang sempurna, dengan ukuran yang-semoga-saja proporsional. Garis-garis yang lain pun tahu kalau aku begini karena ingin menjadi bangun ruang. Mereka melihatku dari jauh, sesekali mendekatiku kemudian pergi lagi dan mendoakan agar semuanya bisa baik pada akhirnya. Aku seringkali lelah juga, merasa dan berpikir apakah ini harus aku lanjutkan?
 
Designed by Beautifully Chaotic