Monday, March 10, 2014

Benar-benar Aneh

Senin, lebih sehari dari apa yang pernah dijanjikan. Sebenarnya saya ingat kemarin malam, namun rasanya otak sedang lelah berpikir, didukung jari yang terlalu malas menyentuh dashboard blogger. Saya memang sedang malas, sampai detik ini. Malas melakukan apapun, sampai rasanya malas berharap atas apapun. Aneh. Bukan hilang motivasi, hanya sedang ingin istirahat.
Ketika menulis ini, notes kuning yang merupakan salah satu aplikasi android adalah medianya. Bukan blogger.com ataupun body e-mail. Saya malas bertemu loading. Malas berharap koneksi internet menjadi sangat cepat. Malas berharap hujan akan segera berhenti dan berganti dengan awan cerah. Malas berharap e-mail saya yang satu itu terbalas satu menit lagi. Saat ini, saya benci berharap. Kalau untuk hal-hal kecil saja sulit, apalagi untuk hal-hal besar? Kadang merasa sangat bodoh dengan apa yang ada di pikiran saya. Untuk hal-hal menyenangkan yang selalu saya harapkan bisa terjadi. Manusia bisa apa? Harapan mungkin memang sepatutnya diberi hanya untuk Sang Pencipta, yang punya kuasa penuh atas apapun. Berbeda dengan manusia yang punya bakat untuk mengecewakan.
Lebih baik saya melakukan apa yang bisa saya kerjakan sendiri. Mendengarkan musik keras-keras atau apapun yang bisa menyenangkan hati. Tulisan ini semakin aneh maksudnya, lebih baik saya sudahi saja.

Share with the world:

No comments:

 
Designed by Beautifully Chaotic