Sunday, March 2, 2014

Kenapa Bingung?

Mata segaris di minggu pagi, sudah biasa. Yang berbeda adalah, langsung membuka blogger melalui chrome gadget ini. Sungguh, ini tidak akan pernah saya lakukan kecuali dalam keadaan darurat. Hoam. Maaf sudah bangun terlambat hingga membuat tulisan-tulisan kita terlambat pula bisa dilihat satu sama lain. Tema hari ini adalah bingung. Kenapa? Mungkin karena Ia sedang bingung ketika menetapkannya. 
Saat ini terdengar sayup-sayup lagu lawas yang disetel di tape recorder tetangga sebelah. Entah lagu apa, yang nyanyi siapa, sungguh hanya menambah saya menjadi lebih mengantuk. Kipas angin yang masih dinyalakan beberapa kali anginnya membuat mata saya meram sebentar-sebentar. Terlalu banyak gangguan pagi ini. Lalu saya ingin menulis apa? Mungkin sebuah pesan untukmu.
Teruntuk kamu yang suka bingung, mari berjabat tangan karena kamu bertemu orang yang tidak jauh berbeda denganmu. Hobi bingung. Jelek sekali kalau dibillang hobi, oke sebutlah kebiasaan. Kamu jangan menatap tulisanku seperti itu dong, aku kan sedang bingung melihat arah tulisan ini mau kemana. Kalau kami sedang nulis tentang apa sih? Judulnya apa? Saya benar penasaran nih....
Kata orang, kalau bingung pegangan aja. Oke, itu memang hanya jokes yang mungkin terus diulang-ulang hingga lebaran kuda. Namun, maukah kita berpegangan tangan selalu? Setidaknya meski aku atau kamu sedang bingung, ada tangan yang siap mengobati kakunya tangan karena saking bingungnya. Mungkin berlebihan. Bagaimana kalau memegang tanganmu adalah obat --bukan antibiotik-- yang bisa menghilangkan bingung setiap dibutuhkan? Aku akan menjadi pelanggan setia, membuat member card tanpa kadaluarsa, agar bisa melakukan hal yang menyenangkan ini selamanya.
Pada akhirnya, saya masih bingung kenapa namanya bingung. Maaf kalau tulisan ini membingungkan, karena ditulis dalam keadaan benar-benar bingung. Terima kasih karena sudah mencoba membangunkan, meski lewat sms yang tidak terasa notifikasinya. Sudah yaaa. Selamat pagi, semoga harimu menyenangkan :)
Share with the world:

No comments:

 
Designed by Beautifully Chaotic