Sunday, May 25, 2014

Apa?

Malam, kita bertemu lagi. Meskipun tidak selalu datang saat kamu hadir, menjadi bagian darimu merupakan waktu yang selalu kutunggu-tunggu. Sekarang sudah pukul 18.12, aku sudah mulai muncul dan mengitari banyak orang. Beberapa orang ada yang sudah merasakan kehadiranku, kemudian berusaha untuk menghalangiku agar tidak terlalu mengganggu mereka. Padahal, tidak ada sama sekali niatku yang buruk kepada mereka.
Menyelimuti manusia adalah hobiku ketika malam tiba. Eits, di beberapa waktu tertentu pun aku suka juga melakukannya. Lagi-lagi, ku beritahu kalau aku tidak jahat. Hanya ingin keberadaanku disadari. Senang apabila melihat mereka yang sadar, mengambil tindakan dengan buru-buru mencari suatu benda untuk menemani. Bukan berarti aku cepat menyerah. Jiwa iseng yang hidup di dalam diriku selalu menyeruak.
Malam, jadilah teman yang baik untukku demi manusia. Kepadanya, aku ingin memberitahu kalau selalu ada dua sisi dalam kehidupan. Seperti aku yang berada di balik sisi yang lebih sering terasa. Manusia mudah sekali dibuat-buat perasaannya. Apalagi dengan sisi kebalikanku. Aku datang untuk keseimbangan. Siapakah aku?
Share with the world:

No comments:

Post a Comment

Leave your comment below :)

 
Designed by Beautifully Chaotic