Saturday, January 10, 2015

Halo!

Eh, halo? Apa masih ada yang bolak-balik mengintip blog ini? Hihi semoga masih ada.
Jadi ini postingan pertama saya di 2015, setelah sekitar empat bulan nggak posting. EMPAT BULAN? Iya. Dalam rentang waktu tersebut, bukannya saya tidak sama sekali mampir ke blogger.com loh. Beberapa kali saya coba nulis dan beberapa kali juga saya save as draft tulisan-tulisan itu. Well, ternyata nulis memang butuh timing. Nggak bisa dipaksakan atau benar-benar curi-curi kesempatan di tengah kesempitan. Uh, sempit banget emangnya?
Belakangan ini saya sudah mulai punya kesibukan baru setelah officially graduated :p Ternyata beraktivitas di Jakarta jauh memakan waktu dan tenaga dibanding di Depok. Dari harus bangun dan berangkat lumayan pagi buta, kemudian rebutan kursi di Transjakarta. 
You know, i feel like a ballerina every morning. 
Kenapa? Karena yaaa selama naik Transjakarta, kesempatan untuk dapat kursi itu cuma sepersekian persen deh kalau naiknya bukan dari shelter pertama. Ehm, dari shelter pertama juga nggak jamin juga sih sebenarnya. 
Why ballerina? Ketika saya harus berdiri di tengah sesaknya Transjakarta, kadang kaki kiri sama kaki kanan jaraknya bisa jauh banget gitu, dan salah satu kaki kudu miring supaya tetap survive sampai shelter tujuan. Yeah, kaki bisa napak aja udah happy kok! Haha hello Jakartans!
Kalau dipikir-pikir dan dihitung-hitung, waktu aktivitas saya di Jakarta nyaris sama saja dengan ketika waktu di Depok dulu. Kalau dulu udah suka ngeluh "Aduh 19 mana sih? lama banget." atau "Depok mataharinya 10 kali nih." Sekarang jadi mikir 1000 kali buat ngeluhin itu lagi hahaha. Jakarta ya Jakarta, nggak bisa dibanding-bandingkan hebohnya. Jujur, saya menikmati segala cerita perjalanan dari rumah menuju kantor dan sebaliknya, yang penuh akan drama itu. Mungkin itu salah satu cara untuk bersyukur.

Loh, kok malah jadi curhat yaaa... Tapi itu sedikit cerita dari keseharian baru saya. Kalau mau lebih lengkap, silakan buka tumblr saya ya.


Selamat tahun baru :)
Share with the world:

1 comment:

Gustyanita Pratiwi said...

aku masi bolak-balik klik blogmu no, hahahhaha

 
Designed by Beautifully Chaotic