Friday, February 20, 2015

Happy Day!

Hello, bloggers!
Sambil menunggu jam pulang kerja, ada baiknya mampir ke blogger sambil ngantuk-ngantuk.
Yeay! Hari ini aku masih merasakan ada bunga-bunga beterbangan.  Spinning around~ Salah satu teman terbaikku saat SMA telah diperistri seseorang, laki-laki pilihannya. Tasha melangkahi seluruh anak di lingkaran kami untuk menikah duluan. Rasanya kayak percaya nggak percaya saat melihat perempuan berbaju adat di atas pelaminan itu teman bodoh-bodohanku dulu ketika di SMA. And yet, she's more beautiful in that day.

And i still remember that gold days when everyday feels like holiday in high school :'))
Kurang lebih enam tahun yang lalu, di bangku kelas dua SMA. Saat itu adalah hari pertamaku dimasukkan ke dalam kelas IPS. Masa-masa awal kita dipisah dengan teman kelas X yang ternyata berbeda jurusan. Saat itu aku gak merasa sedih saat tahun jadi 'anak IPS' yang selama ini identik dengan anak nakal dan malas. Haha bye stereotype! Ternyata  sisa-sisa masa SMA kujalani dengan sangat menyenangkan di kelas IPS. Ditambah dengan mengenal beberapa teman saat kelas XI. Mereka yang sampai sekarang masih membuatku bingung, tapi tidak pernah membuatku menyesal karena pernah mengenalnya.

Dibanding nakal-nakalnya remaja jaman sekarang, mungkin aku gak ada apa-apanya ketika itu. Tapi tetep aja, kalau diingat-ingat, rasanya cuma bikin malu. We did silly things almost everyday and everyone noticed about that.

They made the 'now' me. Kekonyolan mereka membuatku banyak belajar tentang sisi lain anak SMA normalnya. Dan, aku bersyukur atas kehadiran mereka. Dari hari pertama masuk di kelas XI IPS 4 sampai nangis-nangisan pas naik ke kelas XII. Kesannya tragis ya, padahal memang seharusnya pisah kelas lho. Haha! Kemudian ikut bedah kampus di UI, lulus UN, masuk kuliah, dan kita menjadi sangat jarang bertemu.

Lost contact?

Mungkin itu frase lain yang maknanya gengsi menghubungi duluan. Banyak cara untuk bertemu dan kembali makan dan mengobrol di depan meja yang sama. And, we prefer to do another thing.

Alhamdulillah momen bahagia Tasha membuat kita kembali bertemu walaupun tidak seluruhnya. Dan, aku tetap menunggu untuk bisa berkumpul lengkap. Sampai bertemu :)
Share with the world:

No comments:

 
Designed by Beautifully Chaotic