Friday, September 4, 2015

Ini Rahasia

Society6

Sesudah menulis judul postingan ini, aku malah masuk ke kotak pencarian postingan berjudul 'rahasia'. Ternyata aku pernah menuliskan postingan dengan judul yang sama, namun pastinya di waktu yang tidak berdekatan dan kondisi yang jauh berbeda.
Ini rahasia. Kamu diam-diam saja ya saat selesai membacanya.


Kamu percaya tidak kalau aku dapat meramalkan satu dua kejadian untuk masa depanku? Aha! Setiap orang tentu pernah meramal, atau mengira-mengira secara tidak sengaja. Ajaibnya ramalanku seringkali benar. Oh ya, tidak sembarangan loh untuk bisa begitu. Kamu perlu punya rumus. Nih, aku beri tahu.
Ramalan yang benar= usaha + doa + berserah

Hahaha aku tidak sedang bercanda.


Aku tahu beberapa waktu di depanku bakal ada yang seru. Itu akan kusimpan sendiri, tidak akan kubagi dengan siapapun. Karena aku merasa kalau cukup aku saja yang menganggapnya seru. Sedangkan oknum-oknum lain mungkin merasa sebal, kecewa, bahagia, terserah kamu deh apa saja.


Ada pintu masuk labirin baru, mungkin sebenarnya aku sudah berada di seperempat jalan. Belum merasa tersesat sih sejauh ini. Belum tahu beberapa saat lagi akan seperti apa.


Labirin yang satu ini penuh bunga karena berbarengan dengan musim panas. Jadi, dijamin tidak akan bosan untuk berlama-lama. Dan, asal kamu tahu saja.... aku sudah tahu pintu keluarnya! Peta sudah kupegang di tangan kananku. Makanya aku berjalan santai saja sambil melihat banyak bunga yang sebelumnya tidak kukenal muncul disini.


Satu lagi yang perlu kamu tahu, bunga-bunga ini mengundang banyak serangga. Hiii...! Aku kurang suka beberapa jenis serangga. Tapi serangga kali ini beda. Serangga khas musim panas. Mereka bagai teman baruku. Mengikutiku berjalan menuju pintu keluar.
Apa lagi ya yang perlu kuceritakan?


Sepertinya cukup dulu, nanti kulanjutkan kalau ada yang kurasa kamu perlu tahu. Doakan perjalananku menjadi tambah seru ya! 

Share with the world:

No comments:

 
Designed by Beautifully Chaotic