Saturday, December 26, 2015

Time Travel

Bagi anak-anak 90-an yang suka nonton RCTI di minggu pagi, rasanya tidak pernah tidak berkhayal untuk yang satu ini. Memiliki laci ajaib seperti yang Nobita miliki di ruangannya, siapa yang tidak ingin? Atau malah hanya aku yang ingin?

Ah, itu hanya remah dari impian-impian remeh di masa kecil. Semakin bertambah umur, semakin aku merasa kalau itu sama sekali tidak masuk akal, nonsense. Jadilah tetap menerima kenyataan kalau yang bisa kulihat saat ini adalah masa kini dan masa lalu yang telah kujalani. Masa depan masih menjadi gumpalan rahasia yang kubiarkan.

Tapi, tidak dengan seorang teman. Magically, she has another thing like Nobita's drawer. Tiba-tiba ia merasa seperti dapat menembus dimensi lain. Tidak, dia bukan sahabat lainnya Doraemon. It was suprising me as her friend.
designed by me

"Ke, ini dulunya begini ya?"

"Ah, masa sih?"
"Gue sih ngebayanginnya begitu."
"Lo bisa tau dari mana?"
"Gak tau gue juga, pengen ngetik aja."

Well. :)))

Percakapan kami menjadi berbeda, jauh berbeda dari sebelum ia menyadari soal kepunyaan barunya ini. Aku menjadi semakin tertarik untuk menanyakan hal-hal yang selama ini menghantui pikiranku. Ia menjawab, kemudian kelelahan.

Mungkin itu "gift" untuknya di akhir tahun ini. Even I still can't believe about this fact, but i still have to thank God. Aku yang ingin sekali dapat melakukan time travel, berteman dengan seseorang yang dapat melakukannya dengan baik.

Apakah ini baik atau buruk untuknya? :). Yang jelas, setiap apa yang diberikan-Nya, pasti memiliki maksud tertentu.

Kalau kamu, punya pengalaman serupa?
Share with the world:

6 comments:

Penjaja Kata said...

Time traveler, bagi sebagian besar koloni manusia, seakan hanya hoax dan mitos semata. Tapi, bagi sekelompok manusia, adalah sesuatu yang nyata dan menyenangkan. Saya pun, terkadang merasakan kenikmatan dejavu di kala rindu dengan sosok yang masih hidup di masa lalu. :)

Salam kenal, mba.
http://penjajakata.com/

Hana Bilqisthi said...

tentu saja pernah ngayal menembus waktu. dulu waktu kecil ngiri banget sama nobita yang punya doraemon. hehe

btw,gue ngga ngerti percakapan loe dengan temen loe. btw, hipotesis gue saat ini mungkin loe pernah cerita hal tsb ke dia, dan kalian berdua lupa.

Obat kelenjar getah bening said...

masih kurang paham dengan percakapan itu gan :)

Retno Andini said...

hehe iya! saya juga selalu ngerasa percaya gak percaya sama hal ini sebelumnya :D

Retno Andini said...

wah tentang percakapannya ya. itu sepotong cerita, efek sixth sensenya temen gue han. tapi sengaja gak gue jelasin banget aja hehe

Retno Andini said...

iya soalnya emang gak ditulis lengkap dialognya, jd ga paham ya :(

 
Designed by Beautifully Chaotic