Thursday, June 25, 2015

Review Rumah Tangga - Fahd Pahdepie

Beberapa siang lalu, Hana menghampiri saya sambil membawa sebuah buku yang penampilannya seperti novel. Ia membawa buku itu sambil tampak kegirangan dan berkata, "Ini bukunya bagus banget. Gue sampe ngasih rate 5/5 di goodreads."

Hm. Okay.


Kemudian saya melihat judul yang terpampang jelas di covernya: Rumah Tangga. Ini buku petunjuk menjalankan rumah tangga? Atau kisah fiksi? Atau apa? Duuuh. Sejauh ini, saya sudah beberapa kali baca buku fiksi yang mengulas (secara tidak langsung) soal rumah tangga dari sudut pandang perempuan. Iya, karena penulisnya perempuan. Dikarenakan fiksi, buku-buku yang saya baca itu tentu harus memiliki alur yang sempurna untuk pemecahan suatu konflik.



Friday, June 19, 2015

Penyesalan Kecil selama Kuliah di UI

Assalamualaikum bloggers :)

Selamat menahan hawa nafsu sore ini, hingga 27 hari yang akan datang. Semoga puasa kita tahun ini banyak membawa keberkahan ya. 


Suatu hari di bulan Juni (Tulus banget?), ada seseorang yang merasa malu saat melihat tanggal postingan terakhirnya di blog... Dear blog, maafin bisa kan? Kehidupan nyata ternyata benar-benar menguras perhatianku sampai rasanya sulit fokus setiap ada keinginan untuk membuat satu dua tulisan di blog ini. *tiup-tiup debu*


Setiap kali membuka akun sosmed, jadi teringat kalau bulan-bulan ini udah masuk musim sidang skripsi nih kalau di kampus hihi. Kayak flash kamera yah, waktu ngebutnya gak kira-kira. Setelah hampir setahun lulus dari kampus, semakin sadar kalau ada beberapa hal yang belum pernah dilakukan selama di kampus, dan ada sedikit penyesalan tertinggal huhuhu. Jadi apa aja penyesalannya?

 
Designed by Beautifully Chaotic