Saturday, January 9, 2016

Newest on the Beauty Box

My Favourite
Morning blogger babes! Mumpung lagi semangat-semangatnya ngeblog, aku mau cerita soal beberapa barang kesukaanku belakangan ini. Kali ini yang aku bahas agak nggak jauh dari soal perawatan tubuh dan make-up yah. 

Akhir tahun 2015, aku mulai iseng cari-cari review beauty things di internet. Berawal dari kebosanan.....cie kebosanan, dengan satu brand produk yang lumayan setia kupakai yaitu R*vlon. Makin lama aku makin ngerasa gak cocok sama R*vlon, dari lipstik, bedak, sampai foundationnya. Tapi dikarenakan dulu masih disubsidi sama ibu. Jadi aku pun gak bisa banyak milih atau minta produk sesuai yang aku inginkan. Dan, emang belum serius aja sih pake-pake.

Nah, dikarenakan udah mulai bisa beli sendiri,  jadi deh rajin compare brand satu dan brand lainnya. Sampai aku memutuskan banyak produk yang harus keluar dari cosmetic bag-ku, dan berganti dengan yang baru. Yeay! Happiness is all around haha. Aku bahas sebagian dulu yah, tiga produk yang ada di foto.



1. Wardah 2. Mineral Botanica 3. Bath & Body Works
 
Dari kiri ke kanan yah. Tabung hijau muda panjang itu salah satu produknya Wardah: Pure Olive Oil. Sebelum membeli produk ini, aku lagi cari-cari produk yang bisa hilangin dark circle pada mata. Soalnya mataku bener-bener gak bisa capek sedikit huhu. Padahal tiap hari harus 8 jam di depan layar. Gak mungkin ya kalo matanya gak lelah. Akhirnya aku beli produk ini di Carrefour dengan harga Rp25.000,00. Wah! Murah banget ya untuk ukuran olive oil.

Setelah aku pakai, walaupun nggak rutin setiap hari sih, aku mulai merasakan manfaatnya. Kalau lagi gak capek banget, aku sempatin diri buat ngolesin olive oil di sekitar mata, bekas jerawat, dan alis sebelum tidur. Paginya, aku merasa mataku gak berat lagi karena telah ternutrisi dengan baik sewaktu tidur. Jadi kemungkinan munculnya dark circle lebih sedikir. Aromanya pun lembut banget, cocok dipakai sebelum tidur. Keadaan relax bisa bikin mimpi indah loh, terus bangun-bangun fresh banget. Hihi dan kemasannya lucu banget. Walaupun terlihat kecil, tabungnya bisa menyimpan 50 ml. Dijamin happy pakai ini. Udah 3 bulan gak habis-habis, setelah itu wajib repurchase :p

Produk kedua kesukaan aku itu Mineral Botanica Original Loose Foundation. Awalnya aku memang mau ganti jenis bedak dari compact ke loose. Tapi bingung banget mau ganti apa. Yang jelas gak revlon lagi, soalnya terakhir aku jadi gampang jerawatan huhu. Setelah bolak-bolak portal online shopping, aku tertarik sama produk ini. Di deskripsinya terlihat kalau produk Mineral Botanica (Mica) ini dibuat atas hasil riset di Amerika. Well, gak main-main yah. Kemasannya juga seru aja kelihatannya, hijau dope. Akhirnya aku beli yang natural shade di moxy.co.id. Aku beli sekitar dua bulan lalu. Sempat bingung mau beli di Zalora atau Moxy. Tapi ternyata Moxy lagi diskon, jadi cuss! Harga aslinya Rp60.000 dengan isi cukup banyak.

Kesan pertama pakai ini: suka banget. Karena pertama kalinya juga pakai loose powder. FYI, dari SMP selalu dibeliin compact powder :") Jadi gak tau kenapa jadi takut gak rata gitu pas awal pake loose powder. Eh ternyata nggak dong. Coverage-nya oke, dan shadenya sesuai banget sama warna kulit orang Indonesia. Ah bangga banget makin banyak local brand yang keren begini. Oh ya, bedak ini udah termasuk puff-nya loh. Puff-nya lembuuut banget. Jadi makin suka bedakan pake Mica.

Yang terakhir, aku mau ceritain soal body lotion. Selama ini, aku susah banget cari body lotion yang benar-benar cocok. Suatu hari pas lagi jalan-jalan ke Kokas, berniat beli TBS aja, tapi malah tergoda yang lain. Iya, Bath & Body Works diskon sampai 50%. Waaaah!! Aku langsung samperin aja sama temanku. Dari banyaknya pilihan, aku tergoda sama body lotion yang temanya holiday traditions. Udah gitu warnanya PINK! Okay hahaha. Akhirnya aku memutuskan untuk beli yang varian Winter Candy Apple.

Wanginya sweeeeeet banget tapi segar, kayak ada kandungan peppermint. Gak lengket juga pas dipakai, dan cepat meresap. Akhirnya bisa menemukan body lotion yang sesuai dengan kepribadian. Lol. Harga aslinya Rp228.000,00 tapi karena lagi diskon akhirnya dipotong jadi cuma Rp114.000,00. Bahagia banget gak siiiih. Buatku, body lotion itu cukup meningkatkan mood baik saat dipakai setiap pagi sebelum beraktivitas.

Ketiga produk di atas kayaknya bakal repurchase nih. Karena, so far aku lumayan puas. Oke, itu dulu aja ya. Kalau ada yang seru lagi, bakal aku ceritakan di blog hihi. Kalau kamu gimana, punya produk favorit?
Share with the world:

5 comments:

  1. Terus gara2 cerita loe, gue jadi tertarik nyobain..:)

    ReplyDelete
  2. Wah aku lagi bermasalah banget sama jerawat dan dark circle undereye. Tapi aku nggak cocok pakai produk kosmetiknya wardah. Tapi kalau olive oil masuknya bukan kosmetik kan, perawatan tubuh doang? Mau coba xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba ajaa, gak ada salahnya kok. enak loh dipake pas sebelum tidur :D

      Delete
  3. produk wardahnya recomended banget ya untuk menghilangkan mata panda..

    ReplyDelete

Leave your comment below :)

 
Designed by Beautifully Chaotic