Monday, February 15, 2016

Sociolla Pop Up Store

Haaai, masih dalam suasana kebahagiaan di bulan Februari nih! Aku mau cerita sedikit soal jalan-jalan ke Sociolla Pop Up beberapa hari lalu.

Sociolla apa tuh? Pop Up Store apalagi tuh?

Sociolla adalah salah satu e-commerce di Indonesia yang fokus menjual produk untuk perawatan wajah dan tubuh. Wah, seru yah? Barang-barang yang dijual pun cukup beragam, dari produk lokal sampai luar negeri. Nah, di bulan Februari ini, Sociolla membuka PopUp Store di Plaza Indonesia. Wah, kira-kira gimana yah toko online kalau buka toko offline?

Langsung aja aku dateng ke Plaza Indonesia, tepatnya di lantai 4. Sociolla Pop Up store mudah banget ditemukannya. Secara nuansanya benar-benar pinkish, ditambah ada pohon-pohon sakura artificial yang bikin aku terasa lagi merasakan musim semi di Jepang. Seru banget, romantis! --kalau datengnya sama temen, gagal romantis sih-- lol.
Pohon Sakura Artificial
Awalnya aku bingung, sih. Apa aja yang ada di Sociolla Pop Up store ini. Ternyata ada banyak! Yang pertama dan paling digandrungi cewek-cewek tuh pastiii ada cermin interaktif dan seperangkat alat sholat, eh make-up. Iyaaa, alat make-up disana lengkap abis. Bisa icip-icip dari banyak brand, dan warna/shadenya lumayan lengkap cyin. Aku langsung aja cobain lip balm Emina-Library Queen, karena ngiler dari lama. Sempet nyobain lipstiknya beauty box juga. Asik deh, berasa punya beauty room sendiri. Hihihi.
Cermin Interaktif dan Tester Make Up
Kalau misalnya tertarik sama salah satu, dua, atau tiga barang udah dicobain, kita bisa langsung beli loh lewat beberapa iMac yang disediakan di Pop Up Store. Belinya juga bisa pakai debit, uang tunai, dan credit card. Nanti barangnya dikirim deh ke rumah atau kantor kita. Yang serunya lagi, kita bisa dapet free product setiap minimal pembelian Rp100.000. Kece gak? :")
Belanja di Sociolla via iMac

Tujuan awal dateng ke Sociolla ini awalnya karena mau ikut acara Sociolla BeYOUtiful Day VS Night. Semacam acara beauty demo gitu sih dengan dua model dan dua MUA. Jadi, kita juga punya pengetahuan baru tentang what we should do dan don't do dalam mengamplikasikan make-up untuk siang dan malam hari.


Ternyata make-up siang dan malam hari itu jauuuh loh bedanya. Kalau untuk siang hari, kesan yang ditampilkan terlihat lebih natural look, secara masih banyak cahaya bok. Jadi cukup natural ajah tapi teteup stunning (catet!). Sedangkan untuk make-up malam justru kudu lebih bold gitu riasannya. Supaya tetep kinclong cyin kalau pencahayaannya kurang. Apalagi kalau lagi candle light dinner, duh.....

Hasil beauty demonya jelas dong membuat kedua model terlihat lebih cantik dan flawless ala-ala tren make-up saat ini. Kejutan lainnya setelah demo make-upnya kelar adalaaaah QUIZ.

Jadi ada lomba make over-in temen sendiri dengan jumlah peserta empat pasang. Wah, aku tertarik dong. Tapi gak mungkin kalau aku yang dandanin, soalnya gak ada skill HAHAHA. Akhirnya temen aku yang merelakan dirinya mendadani wajahku.

Awal-awal peserta make-over diminta untuk membersihkan wajahnya dulu dengan bioderma. Anyway, ini pengalaman pertama kalinya pakai bioderma. Dan, benar aja loh. Make-up langsung keangkat blass. Jadilah aku bare face seada-adanya. lol.


Dalam waktu 15 menit, aku mempercayakan wajahku kepada Moe untuk diapa-apain. Oh ya, kita dikasih kebebasan untuk pakai alat make-up apa aja yang tersedia di Sociolla. Pssst...banyak barang yang belum terpakai sama sekali loh. Yang aku inget itu salah satunya NYX Eyebrow Cake Powder Brunette. Jujur ya, aku gak tau sih fungsi ini apa, tapi temenku yang tau. Katanya ini berguna buat merapikan alisku yang tebel. Wuih, aku gak ngerti deh tuh diapain :")

Sambil make over, mbak Jennifer dan mbak Putri berjalan ke arah peserta untuk melihat hasilnya. Dan gak segan, mereka memberi saran loh. Seru yah. At the end pemenangnya dapet goodies, yang kalah tetep dapet voucher. Oke, belanja lagih...
Hasil Make Over. Maaci Moe
At the end, jalan-jalan ke Sociolla Pop Up Store itu seru banget. Sayang banget acaranya cuma sampai 24 Februari... huhu dateng ya sebelum keburu selesai! :D

Share with the world:

14 comments:

  1. sayang banget ngga ada fotonya.. penasaran pengen liat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah diupdate lagi nih han, ditambahin fotonya hihihi

      Delete
  2. wah, bisa bikin kalap mata, nih! nonton web-nya aja suka mupeng-mupeng pusing. btw, acaranya keliatannya seru, ya! coba ada fotonya, pasti saya tambah pengen :(

    http://petitecovered.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa emang seru bgt, dapet voucher juga hihi udah ditambahin yah fotonya :D

      Delete
  3. wah seru banget acaranya, sayang sekali kemaren saya berhalangan untuk datang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah sayang banget, tapi masih banyak event lainnya kok disana :D

      Delete
  4. Masih kagok sama per make up an tapi pengen nyoba2in juga, aduh, bingung kan hihi. Tfs, salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha sama kok :D newbie banget sama make up, tp jadi seneng kalo dapet kesempatan buat dtg acara2 kayak gini, bisa belajar :D

      Delete
  5. waduh perawatan tubuh hehe kayanya pengunjung kaum hawa semua yah
    kalo ada cowok mampir ke acara begitu wajar gak sih? dikira cowok belok gaksih? hehe ._.v

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada aja kok cowok yang dateng, nemenin pacar/istrinya tapi :D

      Delete
  6. wueh, kece banget cuman belanja 100k dapet free product :3

    ReplyDelete

Leave your comment below :)

 
Designed by Beautifully Chaotic