Wednesday, April 13, 2016

Bio-Essence: Shape V Face Look Younger

HAI GUYS!

Huaaaaa akhirnya nyentuh blog lagi. Parah banget paraaah. Hampir sebulan gak ngeblog karena sok manja gitu alesannya gak ada ide. Padahal mah emang males aja yah. Lol.

Jadi sekarang, aku mau ceritain soal pengalamanku datang ke sebuah event yang diadakan Cosmopolitan Indonesia. Awalnya sih, aku gak begitu tertarik untuk datang. Karena merasa gak kenal dan gak cocok sama produk yang bakal jadi inti pembicaraan itu. Tapi.... salah seorang teman ngajak aku buat isi RSVP. Dan, malah aku yang dapat respon positif untuk dapat undangannya, temanku malah nggak. Huhu, sedih.

Yaudah akhirnya aku ambil undangannya di Sbux Fx h-2 acara. Terus aku masih bingung lah, dateng nggak yaaah. Karena acaranya Jumat malam. Terus aku sendirian gitu. Walaupun acaranya tinggal ngesot dikit sih dari kantor, iya di Plaza Indonesia. Setelah bingung-bingung gak jelas, aku jadi minta saran teman. Oh ya, sempat cari-cari review produknya juga sih. Terus, jadi yakin mau dateng aja. Yeay!
Dekor Acara Bio-Essence: Shape V Face Look Younger di The Maestro, Plaza Indonesia

So, here we go. Aku tenggo dari kantor, langsung pesen ojek online deh buat ke PI. Yuhuuu sampai tepat waktu. Bahkan aku termasuk yang sampai terlalu awal. Oke, gapapa. Dikarenakan aku datang seorang diri, jadinya aku cari teman baru deh di meja yang kelihatan agak ramai. Yeay, untungnya mereka baik. Walaupun aku selundupan di circle mereka. Hi guys! :D

Setting dari acara ini terlihat banget sih nuansanya elegan, dengan dress code biruuu. Tapi aku malah pakai biru dongker, ketika kebanyakan orang pakai biru metalik hakhak. Pas baru masuk ruangan The Maestro, aku disambut mbak-mbak cantik Bio Essence yang berjejer rapi. Ihiii, feel like princess aja ini sih minus sepatu kaca. 


Nah, jadi itu salah satu produk yang diunggulkan oleh Bio Essence. Terus aku bingung dong, apakah ini cocok buatku yang masih early 20? Padahal setahu aku, produk anti aging kan baru digunakan sama perempuan di atas 28 tahun. Oke, mungkin emang pengetahuanku soal skin care sangatlah kurang. Hahaha! Jujur sih, aku jadi punya beberapa pengetahuan baru setelah pulang dari acara pengenalan Bio Essence ini.

Salah satunya adalah soal bentuk wajah yang akan berubah seiring waktu, Berdasarkan dari apa yang aku dengar dari apa yang diceritakan dokter Sp.K, wajah kita semakin lama mengendur. Kalau saat ini kan bentuk wajah masih V yah, apalagi kalau bentuk mukanya oval, udah pasti keliatan banget. Tapi lama-lama wajah bisa kotak loh karena elastisitasnya berkurang. Jadi, ya harus kitanya juga yang pintar dalam merawat wajah. Mulai dari olahraga, makan dan minum apa yang baik untuk tubuh, dan konsisten dengan produk skin care yang kita gunakan.

Konsisten? Ini sih yang susah. Aku aja baru beneran sadar dan rajin melakukan perawatan wajah secara benar itu baruuu banget tahun lalu, pas mulai kerja. Pas kuliah mah sabodo teuing, asal rajin cuci muka ajaah. Aduh salah banget, jangan dicontoh. Alhamdulillah sekarang udah agak benar. Begitu juga tahapan-tahapan dalam perawatan wajah, kadang masih ada aja yang terlewat atau malah terbalik. Loh, gawat nih. Jadi pastikan ya untuk mendahulukan facial foam baru toner saat mencuci muka.

Salah satu sesi yang paling seru di acara ini, saat kita dipersilakan untuk mencoba produk-produk Bio Essence yang disediakan di tiap meja undangan, tentunya dengan penjelasan dari tiap beauty advisor yang standby di tiap meja undangan.

Produk pertama yang aku coba adalah Deep Exfoliating Gel. Karena baru coba-coba, jadi aku coba mengambil sedikit gel dari kemasan yang bentuknya tube itu. Terus aku gosok-gosok ke punggung telapak tangan aku. Dan taraaaaaaaaaaaaa, AKU MALU. Tau gaksih, ternyata Deep Exfoliating Gel ini mengandung royal jelly. Aromanya wangi dan surprisingly mengangkat sel kulit mati. Rontok deh. Lalu aku membandingkan kedua tangan yang sudah diolesi dengan yang belum. Jelas dong, jauh parah bedanya. Huahahaha. Begitu juga dengan teman-teman semeja aku. Mereka semua takjub, dan punya kesamaan niat. Ya! Kita wajib beli produk ini selepas acara. Karena kebetulan lagi promo juga sis dari Guardian. Lol. Tambah Rp1000 bisa dapet 2 produk. Kalau gak salah harga aslinya Rp135.000. Lumayan kaaaaan irit. Teteup.

Bio Essence Nourishing Deep Cleanser, Deep Exfoliating Gel, dan Deep Nourishing Toner
Gambar di atas merupakan ketiga produk jawara untuk rangkaian cleansing wajah. Yang aku ceritain itu, produknya di tengah. Kelihatan kan tulisan kecil di bawahnya: Zero Dead Skin in 1 Step. Awalnya kupikir "Ah, masa sih?" Sampai aku coba sendiri terus bengong lihat hasilnya. Hahahaha.

Acaranya lumayan seru dan panjang, sayangnya aku  gak bisa pulang terlalu malam. Jadi aku keluar di sesi percobaan dengan 3 model dari undangan. Mereka bertiga dibersihkan wajahnya dari bare face sampai akhirnya dipakaian face lifting cream. Goalsnya sih ingin tahu perubahan bentuk wajahnya "ngangkat" berapa derajat. Keren yah, demi shape V look 2016 hihihi.

Jadinya aku pulang deh, tapi gak lupa untuk beli Deep Exfoliating Gel di stand depan Maestro Hall. Bahagianya dapat potongan harga, goodie bag, dan bonus produk juga. Aku yakin banget sih ini very worth it, apalagi untuk perempuan seumuran ibuku.

Sampai di rumah, aku gak sabar untuk cerita ke orangtuaku soal produk ini. Jadi deh orangtuaku juga nyobain Deep Exfoliating Gel di wajah. Hasilnya....... mereka senang banget. Malah langsung nyuruh aku buat beli 2 pcs lagi di Guardian. :(

Oh ya, aku dapat face lifting cream dan miracle bio water. Gak nyangka banget. Secara produk ini kan super best seller di negara tetangga, Singapura. Bakal kuhibahkan ke ibu aku ajaaa. Kecuali miracle bio water, sejauh ini anteng nongkrong di tas aku. Karena kemasannya travel package banget.

Jujur sih, aku puas banget sama kualitas yang ditawarkan Bio Essence. Kedepannya, mungkin banget aku bakal review lebih lanjut soal hasil pemakaian jangka panjang dari produk Bio Essence ini. Yeay, ditunggu yah.
Share with the world:

7 comments:

  1. aaah baca ini jadi pengen beli jugaa..
    atau gue minta dikit dulu ke loe no :P
    kalau cocok, gue beli :D
    hahahhaa

    makasih infonya :D

    ReplyDelete
  2. udah nyobain :D makasih retno :D jadi beneran pengen beli :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama Hanaaa :D cuss deh beli hihihi

      Delete
  3. kayaknya bisa dicoba kalo sudah lahiran nanti, secara selama hamil stip skincare dan muka jadi kusem banget, gak bayangin dakinya berapa kilo heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa mbak dicoba pasca melahirkan, worth to try banget :D

      Delete
  4. Jadi penasaran pengen coba perawatan pake produk itu mbak hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba aja mbak, available di guardian hihihi

      Delete

Leave your comment below :)

 
Designed by Beautifully Chaotic