Tuesday, May 17, 2016

Review Revlon Ultra HD Matte Addiction

Review Revlon Ultra HD Matte Addiction
Revlon Ultra HD Matte Addiction

Hai, guys! Kali ini aku mau review produk lip cream terbaru dari Revlon. Pasti udah tahu kan apa? Revlon Ultra HD Matte. Kebetulan yang udah aku punya baru seri HD 610 Addiction.

Jadi kenapa tiba-tiba aja aku mau review produk ini? Karenaaa menurutku produk Revlon satu ini unik banget, beda deh kalau dibandingkan dengan banyak lip cream dari brand lain. Apa aja bedanya?

Kemasan
Kalau kamu ke drugstore atau counter make-up, pasti deh mata bakal berhenti dulu kalau lihat produk Revlon satu ini. Karena bentuk kemasannya menyerupai kapsul raksasa. Loh? Iya, jadi wadah lip creamnya berbentuk setengah kapsul dengan warna bening doff. Kebayang kan lucunya kalau dikombinasikan dengan warna lip cream di dalamnya. Kemudian tutupnya berbentuk setengah kapsul dengan warna metalik. Menurutku sih kemasan produk ini inovatif, sebelumnya belum pernah lihat yang serupa.

Tekstur 
Karena ini lip cream matte, aku membayangkan teksturnya bakal umum aja gitu, creamy. Ternyata nggak dong. Teksturnya mirip gel. Setelah diulas ke bibir, jadi terasa kayak habis ngemil jelly. Sensasinya beda dari lip cream kebanyakan. Yang aku agak sayangkan, aplikator lip cream ini agak kaku gitu gak ngikutin bentuk bibir. But it's ok, gak begitu masalah dan berefek ke hasil pemakaian.
Review Revlon Ultra HD Matte Addiction
Kemasan Revlon Ultra HD Matte Addiction
Aroma
Surprisingly, lip cream ini punya aroma yang enak banget. Buatku sih aromanya kayak perpaduan biskuit dan permen. Sama sekali nggak bikin enek buatku. Malah bikin relaxing. Lebih enak sih daripada lip balm beraroma yang cukup terkenal dan pernah aku coba.

Long lasting?
Kalau aku pakai dari jam 6 pagi, which is sebelum ngantor, lip cream ini bakal tahan lama sampai jam makan siang. Yah, kalau nggak makan cantik mah tetep aja luntur sis. Walaupun masih nyisa di bibir. Setelah touch up lagi dan nggak makan berat, lip cream ini bakal nempel loh bahkan sampai kelar mandi malam. Aku sampai pakai olive oil-nya Wardah untuk menghapus sisanya di bibir.


Kissproof?
Sayangnya, no. Lip cream ini tetap transfer kalau kamu minum. Oh ya, setelah diulas di bibir, kita perlu nunggu sekitar 1 menit agar lip creamnya menempel sempurna di bibir. Tapi, tetap ada gel yang masih terlihat glossy di bibir. Tapi lama kelamaan bakal nempel kok kalau kena udara.

Melembapkan?
BANGET. Aku merekomendasikan ini banget buat kamu yang bibirnya kering. Karena aku merasa banget sih jadi gak perlu pakai lip balm dulu kalau udah pakai ini. Soalnya benar-benar bisa jaga kelembapan bibir. Nah untuk kamu yang bibirnya gak kering, boleh juga pakai ini tapi jangan mengulas terlalu tebal. Pasti jadi lebih lama keringnya.

Harga
Untuk ukuran lip cream, harganya standar dan reasonable kok. Aku beli di counter Revlon seharga Rp110.000. Worth it lah untuk lip cream dengan isi 5.9 ml. 
Kemasan Revlon Ultra HD Matte Addiction
Swatch Revlon Ultra HD Matte Addiction
Kemungkinan aku bakal repurchase untuk coba shade lainnya nih. Kamu juga bisa banget loh coba-coba yang kira-kira sesuai dengan kondisi bibir. Kalau shade Addiction ini setelah di-apply ke bibir efeknya jadi agak keunguan. Yuk coba shade lainnya!

Jadi aku kasih berapa love? 
❤❤❤ (3 love out of 5)

Sampai ketemu di review selanjutnya!
Share with the world:

13 comments:

  1. Foto yang dibibir dong qaqaaaaaa wkwkwkwk

    ReplyDelete
  2. setelah baca reviewnya jadi pingin coba deh.. sebelumnya cuma liat liat di iklan aja :)

    thanks for sharing

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi iya mbak dicoba aja. sama-sama :D

      Delete
  3. Emang kemasannya lucu si yaa. Tapi lagi banyak banget lipcream bertebaran. Ah galauuu.. Kamu harus coba juga mineral botanica. Hahaha. Ko datang malah meracuni aku,hihi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak aku beli awalnya krn kemasannya lucu hahaha aku udh pernah coba tester, enak juga yah wanginya mirip tutti fruti

      Delete
  4. Oot, barusan saya mampir baca blog tentang BNI, tapi kok sekarang nggak ada lagi ya... Salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi! Mohon maaf td sempat error. Sekarang sudah bisa diakses lagi http://reandine.blogspot.com/2016/05/tumbuh-bersama-bni.html selamat membaca :)

      Delete

Leave your comment below :)

 
Designed by Beautifully Chaotic