Sunday, September 4, 2016

Review Wardah Intense Matte Lipstick 04 Mauve Mellow


Assalamualaikum, beauties!

Brand kosmetik lokal tentu makin menarik perhatian para beauty junkies akhir-akhir ini. Salah satunya dari Wardah yang mengeluarkan lipstik seri terbarunya yaitu Intense Matte Lipstick. Seri Wardah yang satu ini cukup membuat banyak orang penasaran karena beragam shade-nya yang terlihat wearable. Kalau kamu, penasaran juga nggak? 😀

Selasa lalu, aku mendapatkan kesempatan untuk mengikuti acara Wardah Blogger Gathering Road to JFW. Pada acara tersebut, Wardah memberikan banyak sekali kejutan! Salah satunya adalah box cantik yang tersedia di meja para undangan. Yang isinya adalah Wardah Intense Matte Lipstick. Whoa!!


Sebelumnya aku sudah sempat mengecek ke drugstore ingin membeli produk ini, namun sayang sekali produk yang aku minati habis / belum masuk toko. Jadinya senang banget dong saat tahu kita bisa lihat dan cobain Intense Matte yang tersedia di depan meja. Hihi....

Setiap blogger mendapatkan lipstick dengan shade yang beragam. Oh iya, Wardah Intense Matte Lipstick memiliki 12 shade, yaitu: Socialite Peach, Blushing Nude, Passionate Pink, Lady Burgundy, Choco Town, Peach Perfect, Mauve Mellow, Miss Terracotta, Easy Brownie, Blooming Pink, Retro Red, dan Vibrant Red. Sedangkan aku, mendapatkan Wardah Intense Matte Lipstick 04 MAUVE MELLOW 😍

Happy dong! Karena sebelumnya aku selalu beli shade mauve kalau soal lipstick. Tapi mauve yang ini bakal sama nggak yah?

Wardah Intense Matte Lipstick memiliki kemasan yang sangat elegan nan kekinian. Kenapa? Karena ada sentuhan typography di dus kemasannya. Selain itu, tulisan Wardah dicetak dengan warna emas. Membuat dus kemasan ini terlihat semakin cantik.

Pada dus kemasan, ada beberapa informasi yang dapat kita baca mengenai lipstik wardah seri ini. Tentunya mulai dari nama shade, ingredients, dan tentunya tanggal expired. Selain itu, ada yang menarik lho.

Kita dapat melihat keunggulan yang ditawarkan Wardah pada seri Intense Matte Lipstick ini. Apa saja?


- Smooth Creamy Texture
- Supreme Moisture
- Long Lasting
- Highly Pigmented Colors

Saat mencoba produk ini, aku agak kaget sih pas merasakan efeknya di bibir. Dalam hati berkata "lah ini kan matte, kok moist?"

Ternyata produk ini memang sengaja dibuat untuk menghasilkan efek matte and moist di bibir. Buatku yang menyukai lipstik matte, padahal bibir sangat kering, cocok lah dengan produk ini.

Mengenai shade, pasti hasilnya beda-beda deh kalau dipakai banyak orang. Saat aku memakai shade mauve mellow, hasil yang kulihat di cermin malah terlihat seperti transparan. Rasanya terlalu nanggung dengan skin tone wajahku yang mengarah ke fair.


Kemudian aku mencoba untuk mix warnanya dengan salah satu lipstik yang kupunya, Make Over Ultra Hi-Matte 04 Red Heatwave. Hasilnyaaa bagus! Memberikan kesan segar pada wajah. Suka sekali hasilnya. :)

Wardah Intense Matte 04 Mauve Mellow kusarankan dipakai untuk kamu yang memiliki skin tone light dan medium light. Karena hasilnya akan sangat bagus di bibir. Sedangkan buat kamu yang memliki skin tone mirip seperti aku, bisa juga coba shade ini kalau penasaran. Karena gak bakal nyesel juga sih😜

Wardah intense matte lipstick ini bisa tahan sampai 3-4 jam kalau dipakai untuk minum dan ngemil. Sayangnya masih tetap agak transfer, mungkin karena moisture-nya ya.

So, ini dia kelebihan dan kekurangan menurutku untuk Wardah Intense Matte Lipstick.

(+)
• Pilihan shadenya ada 12 dan lucu-lucu semua (good job, Wardah! 😘)
• Harganya terjangkau
• Super moist, cocok untuk bibir kering
• Mudah dibersihkan

(-)
• Masih transfer
• Tidak terlalu tahan lama

Yeay! Aku sangat merekomendasikan kamu untuk mencoba Wardah Intense Matte Lipstick from nude to bold shade. Nantinya kamu juga akan merasakan #matteandmoist yang mungkin selama ini sering dilihat di timeline socmed hihihi...

Thank u for reading. See you in another blogpost! 😘

Wassalamualaikum.
Share with the world:

20 comments:

Leyla Hana Menulis said...

Salam kenal, Mba Retno. Saya juga kemarin datang ke acara ini dan dapat lipstiknya juga :-)

Farichatul Jannah said...

Jd pengen beli... Slama ini aku cuma berani pakai yg semacam lipbam ama lipglos gt hihi

Hana Bilqisthi said...

Masukkin ke daftar belanja bulan depan :D

kopisusu said...

Wah cucok banget ini keknya buatku. Kerna bibirnya cenderung kering & pecah". Bolbal coba bbrp lipen matte yg katanya moist kok ya tetep berasa kering di bibir.

Btw ini berarti hapusnya perlu makeup remover ndak ya?

Retno Andini said...

hai mba Leyla, salam kenal :)

Retno Andini said...

hihi iya mba, warnanya netral-netral, cocok buat yang baru mau mulai pakai lipstik :)

Retno Andini said...

asiiik, lipstik baru :3

Retno Andini said...

iya mba, aku juga cenderung kering dan pecah, apalagi kalau pakai matte beberapa merek tertentu. pake yg seri ini alhamdulillah moist di bibir :D gak perlu pakai make up remover kok mba :)

Liadjabir said...

boleh dicoba nihh. Siapatau cocok. Makasi infonya mba

Sandra Buana Sari said...

Tapi kalo transfer ke gelas agak gimanaa gitu ya hihihihi.. malas kan njeplak gituh XD *padahal jarang pake lipen*

NiaNastiti said...

Aku punyanya yang coco town nih. Aku emang barbar kayaknya jadi tiap makan ilang, huhu

idhan hulwah said...

Sama deh kayak retno, kalau aku udh gak cocok sama lipen, pasti aku mix dengan lipen lainnya. dan voilaaa.. jadi bagus aja di bibir. Gak sayang2 deh kalau udh kebeli lipen yg gak cocok. hehe..

Anindita Damayati said...

Sukaaa, warna bibir banget yaa, pas buat dipake sehari-hari nih

Retno Andini said...

sama-sama mbaaa :)

Retno Andini said...

iya mbaa, jadinya dikit2 aja makenya biar ga transfer, 1-2x shade ajaa jd langsung nempel di bibir hihihi

Retno Andini said...

wow choco town kayaknya jadi favorit deh mba Niaaa... aku pun, jadi touch up deh yaaa hahaha

Retno Andini said...

iyaaa jadi serasa punya shade baru deh mba idhaan, padahal hasil kombinasi hahaha

Retno Andini said...

mba anin kayaknya bakal cocok nih sama mauveee :D

Gustyanita Pratiwi said...

warna coklatnya nyatu di bibir no, sugoiii

Nurfitriyana Purnasari said...

wah warnanya cakep ya di pake di mbak retno, cm namanya lipstik krg afdol kalo nggak colek2 sendiri soalnya hasil di tiap og bisa beda2.

fitriyana90.wordpress.com

 
Designed by Beautifully Chaotic