Monday, April 25, 2016

Memaknai Bulan April

How Mom Dressed Me
How Mom Dressed Me

Hai blogsss! *tiup-tiup debu*

Sedih banget bulan ini belum bisa konsisten untuk nulis satu postingan tiap minggunya. Hal ini dilatarbelakangi oleh..... bedrest yang tak diduga-duga. Ternyata bulan April selalu jadi bulan favorit aku untuk istirahat di rumah. Persis tanggalnya kayak tahun lalu saat tiba-tiba terkena campak. Entah karena siklus tubuh atau apa, disyukuri aja deh. Siapa tau dosanya berkurang yah muahahaha.

Wednesday, April 13, 2016

Bio-Essence: Shape V Face Look Younger

HAI GUYS!

Huaaaaa akhirnya nyentuh blog lagi. Parah banget paraaah. Hampir sebulan gak ngeblog karena sok manja gitu alesannya gak ada ide. Padahal mah emang males aja yah. Lol.

Jadi sekarang, aku mau ceritain soal pengalamanku datang ke sebuah event yang diadakan Cosmopolitan Indonesia. Awalnya sih, aku gak begitu tertarik untuk datang. Karena merasa gak kenal dan gak cocok sama produk yang bakal jadi inti pembicaraan itu. Tapi.... salah seorang teman ngajak aku buat isi RSVP. Dan, malah aku yang dapat respon positif untuk dapat undangannya, temanku malah nggak. Huhu, sedih.

 
Designed by Beautifully Chaotic