Tuesday, July 19, 2016

Alasan Menghapus Pokemon GO

Alasan Menghapus Pokemon GO


Setelah minggu lalu aku sharing soal manfaat main Pokemon GO (bisa dibaca di Manfaat Main Pokemon GO), sekarang aku mau menulis hal yang agak bertolakbelakang.

Sekitar lima hari yang lalu, aku mencoba download Pokemon GO karena penasaran dengan game AR (Augmented Reality)  yang begitu menyedot perhatian banyak orang. Dua hari setelah bermain game tersebut, aku merasakan manfaat jangka pendek yang dirasakan baik.

Friday, July 15, 2016

Cantik dari Hati: Sebuah Refleksi Diri

Cantik dari Hati: Sebuah Refleksi Diri

Assalamualaikum readers.


Di luar sana, begitu banyak definisi cantik yang kita dengar. Saking banyaknya, kita kadang sampai bingung sendiri. Kenapa cantik harus seperti A? Kenapa definisi cantik di negara S berbeda dengan di negara D? Begitu juga dengan apa yang kita lihat di tv saat pemilihan ajang Miss Universe dan semacamnya. Finalis acara tersebut secara look tidak terlihat persis sama satu dengan lainnya. Lalu atas standar apa mereka bisa sama-sama berada di panggung megah? Oh ya, dasar penilaian kan dari beberapa bobot. Kecantikan di luar mungkin diperhitungkan, tapi ada value lain yang dipastikan berpengaruh besar untuk menentukan. Apa ya kira-kira?

Wednesday, July 13, 2016

Manfaat Main Pokemon GO

Taraaaa! Siapa yang lagi asik jalan-jalan keliling rumah sambil bawa-bawa HP? Ngacung! Hihi....

Saat ini Pokemon GO menjadi salah satu topik terhangat obrolan sekitar, di sosmed pun lagi rame pisan. Ada apa sih? Karena Pokemon GO baru saja resmi diluncurkan di beberapa negara. Terus di Indonesia kapan? Sabar dulu. Tapi kamu tetap bisa download apk Pokemon GO, di Pokemon GO.

Monday, July 11, 2016

Review Cinder (The Lunar Chronicles) - Marissa Meyer

Haiii semuanya! *muncul setelah sebulan menghilang 😂*

Masih dalam suasana lebaran, aku mau berbagi kebahagiaan soal buku bacaan yang baru nangkring di rak. Sebulan yang lalu, aku berkesempatan untuk membaca salah satu buku dari rangkaian The Lunar Chronicles, yaitu Cinder.

Dengan cover heels merah yang menopang kaki berisi besi, aku menjadi semakin penasaran menjelajahi isi ceritanya.

 
Designed by Beautifully Chaotic