Wednesday, August 24, 2016

ARC Review The Girl on Paper - Guillaume Musso (bahasa)

Bagaimana rasanya jika imajinasimu dipermainkan seenaknya?

Itulah yang aku rasakan saat membaca buku The Girl on Paper dari halaman awal. Hidup bisa saja sangat mulus dengan beragam keindahan yang dihadirkan di sekitarmu. Namun, tidak perlu menunggu lama untuk melihat semuanya serba diputar sekian ratus derajat!

ARC Review The Girl on Paper - Guillaume Musso (bahasa)

Whoa... And i feel like... ini beneran nggak sih? Jangan-jangan ini bukan cerita fiksi.


Loh.


Seseorang yang diam-diam bertalenta, "ditemukan" oleh sahabatnya sendiri untuk menaiki tangga popularitas melalui kemampuannya dalam berkarya. Penulis dengan penjualan buku pertama jutaan di Los Angeles. Meski awalnya tidak nyaman, Tom Boyd, lelaki bertalenta itu akhirnya menikmati juga hidup barunya. Dolar, pujian, dan wanita impian. Rasanya seperti surga. Walau katanya neraka juga seperti serpihan surga.


Monday, August 22, 2016

Kedung Pedut, Pesona di Sudut Kulon Progo

Hola! Melanjutkan postingan sebelumnya Perjalanan Menuju Dieng, aku mau cerita soal salah satu eksotisme yang aku rasakan di salah satu Kabupaten di Yogyakarta. Lah kok dari Dieng langsung loncat ke Jogja aja? Kunjunganku ke Kedung Pedut ini di hari kelima liburanku, yang berarti hari terakhir liburan :D Tapi, dikarenakan cerita mengenai Kedung Pedut terlalu seru untuk dijadikan ujung cerita, akhirnya kuceritakan lebih awal deh. Hihi. Simak ya sampai akhir!

Friday, August 19, 2016

Perjalanan Menuju Dieng

Hola! Udah nggak sabar banget mau ceritain liburan singkatku selama 5 hari di Dieng dan Jogja. Aku berangkat hari Jumat malam, 12 Agustus naik KA Serayu Malam dari Stasiun Senen. Berhubung nuansanya backpacker, jadi aku dan rombongan naik kereta ekonomi dengan harga yang murah meriah Rp67.000 sampai ke Purwokerto.

Saat berangkat, badanku memang lagi kurang sehat. Demam sepanjang jalan. Jadi grasak-grusuk deh cari posisi tidur terbaik di bangku kereta ekonomi yang kurang empuk itu. Untungnya penumpang laki-laki di sebelahku sudah pindah dari awal ke bangku temannya. Jadi aku lebih leluasa untuk tidur.

Monday, August 8, 2016

Review Silk Cocoon Facial Scrub (Kepompong Ulat Sutra)

Silk Cocoon Facial Scrub (Kepompong Ulat Sutra)
Hola! Kali ini aku mau mereview produk unik yang sebenarnya sudah banyak dibicarakan tiga tahun belakangan ini. Tapi, aku baru tahu dan ingin mencobanya bulan lalu. Haha! Akhirnya nyobain juga deh kepompong ulat sutra yang katanya bisa dijadikan facial scrub.

Monday, August 1, 2016

Taman Pandang Istana: Sarana Berbagi Inspirasi dan Aspirasi

Morning fellow readers! Let me spreading good news from Jakarta.😍

Beberapa tahun terakhir, pasti 'ngeh dong kalau di Jakarta banyak pembangunan baru untuk lahan terbuka hijau (taman). Pembuatan taman-taman ini tentunya diharapkan akan bermanfaat bagi masyarakat sebagai sarana melakukan kegiatan positif. Keunikannya, beberapa taman sengaja dibuat sebagai ikon wilayah tertentu. Disesuaikan hingga desain dan nama tamannya lho.
Seperti pada 30 Juli, ada peresmian taman baru di silang Monas barat laut. 

Taman di Monas??? 

 
Designed by Beautifully Chaotic