Thursday, September 29, 2016

Review The Girl on Paper (La Fille de Papier) - Guillaume Musso


Kalau bulan lalu aku menceritakan hasil ARC half review The Girl on Paper, kali ini aku ingin memberikan review full untuk The Girl on Paper. Yuhuuu!


Judul:  The Girl on Paper
Pengarang: Guillaume Musso
Penerbit: Spring (Hutamedia)
Tanggal Terbit: September 2016
Jumlah hlm: 448
Cover: Soft cover
Kategori: Romance

Menjadi dan diperlakukan sebagai tokoh fiksi di dunia nyata, membuat Billie mengejutkan Tom berkali-kali. Sikap, kelemahan, dan gaya hidup Billie sangat familiar bagi Tom. Tapi juga membuat Tom terkadang agak menyesali kenapa dia harus "menciptakan" Billie yang seperti ini.

Banyak hal yang sangat aku kagumi dari cara penceritaan The Girl on Paper. Pertama, dari halaman-halaman awal yang berisi liputan berita tentang tokoh pada buku ini. Sepertinya cukup menambah experience aku dalam membaca novel.

Monday, September 26, 2016

Explore Gunungkidul

Explore Gunungkidul

Hai...assalamualaikum!

Ketemu lagi ya sama hari Senin, rasanya jadi ingin liburan! Haha *tengok dompet* *mewek*

Baiklah, mending cerita-cerita liburan yang sudah lewat sajah. So, here we goes! Bulan lalu saat liburan ke Jogja, aku berkesempatan untuk ke salah satu kabupaten yang katanya sangat eksotis karena keindahan pantai-pantainya. Sebagian pasti udah tahu ya atau bahkan udah pernah ke Gunungkidul. Kalau aku, jadi pengalaman pertama banget nih kesana bulan lalu. Jadinyaaa super semangat dong mau lihat pantai yang selama ini cuma terpampang di feed IG ataupun televisi.

Thursday, September 8, 2016

Ngemil Lezat Tanpa Takut Gemuk bersama Diasweet Litebite

Halo, pecinta makanan enak!

Yes, karena kita semua suka makanan enak. Apalagi, belakangan ini makin banyak muncul kios makanan dan minuman baru di sekitar kita. Pertumbuhan mereka sangat ajaib, sampai bikin dompet dan berat badan juga ajaib turun-naiknya!

Dengan makin banyaknya variasi makanan dan minuman, tentunya kita jadi lebih bersemangat dong dalam beraktivitas. Secara, dari pagi udah buat rencana nanti siang mau makan dimana, malam mau nongkrong dimana, sampai besok pagi mau sarapan apa. Semua jadi soal makan, makan, dan makan. It happens to me. Yang mungkin juga terjadi pada banyak orang di luar sana.

Sunday, September 4, 2016

Review Wardah Intense Matte Lipstick 04 Mauve Mellow


Assalamualaikum, beauties!

Brand kosmetik lokal tentu makin menarik perhatian para beauty junkies akhir-akhir ini. Salah satunya dari Wardah yang mengeluarkan lipstik seri terbarunya yaitu Intense Matte Lipstick. Seri Wardah yang satu ini cukup membuat banyak orang penasaran karena beragam shade-nya yang terlihat wearable. Kalau kamu, penasaran juga nggak? 😀

Selasa lalu, aku mendapatkan kesempatan untuk mengikuti acara Wardah Blogger Gathering Road to JFW. Pada acara tersebut, Wardah memberikan banyak sekali kejutan! Salah satunya adalah box cantik yang tersedia di meja para undangan. Yang isinya adalah Wardah Intense Matte Lipstick. Whoa!!

Friday, September 2, 2016

Antara Padang Savana Dieng dan Alun-Alun Kidul Yogyakarta

Antara Padang Savana Dieng dan Alun-alun Kidul Yogyakarta

Holaa....assalamualaikum!

Sesuai janji-janji manis di beberapa postingan terakhir, aku mau melanjutkan cerita liburan selama 5 hari di Dieng-Jogja. Cerita sebelumnya bisa dibaca di Perjalanan Menuju Dieng

Hari kedua pagi buta, kami bersiap-siap untuk berangkat menuju Bukit Sikunir. Sekitar jam 3 pagi, kami sudah siap untuk berangkat dari homestay Puspa Indah Dieng. Ternyata udara di luar jauh lebih dingin dari hari sebelumnya. Jalanan diselimuti kabut tebal. Gelap sekali, hingga jarak pandang mata terbatas. Oh ya, kami menggunakan motor. Bisa dibayangkan dinginnya seperti apa... Aku pakai kaos, sweater, jaket dan sarung tangan. Tapi tetap menggigil parah. Mungkin karena kondisi badan benar sedang kurang fit. Di tengah perjalanan, gerimis turun dengan sangat tiba-tiba. Membuat kami agak kecewa. Karena yang kami kejar di Bukit Sikunir adalah golden sunrise yang katanya luar biasa indah. Tapi bagaimana bisa terlihat kalau misalnya hujan turun begini? Huhuhu.

 
Designed by Beautifully Chaotic