Monday, October 24, 2016

Review The Saem Saemmul Wrapping Tint

Review The Saem Saemmul Wrapping Tint RD-02

Halo! 

Aku mau review salah produk hits dari brand Korea nih, The Saem. Untuk yang suka pakai lip tattoo, pasti familiar deh dengan Saemmul Wrapping Tint.

Kemasan produknya tube dengan kapasitas 15g. Kebayang dong, handy banget. Yang aku suka dari kemasannya, desainnya simpel tapi menjelaskan banget. Seperti ada gambar bibir di atas nama produk. Cute yet lovely. Pada bagian belakang produk, ada keterangan shade, waktu kadaluwarsa, dan komposisi dengan bahasa korea. Dan pastinya ada simbol recycle, karena The Saem merupakan salah satu brand yang mengusung global eco.

Friday, October 14, 2016

Menjawab Resah Anak Muda Masa Kini



Resah.

Mungkin itu yang dirasakan banyak anak muda saat ini. Melihat di luar sana begitu banyak anak muda lainnya sudah menjalankan start-up dan menuai rupiah serta apresiasi dari sekitarnya. Begitu juga yang dirasakan saya pribadi, tidak jarang bergumam, "Gue kapan ya?"

Sebagai Gen-Y yang ingin selalu self-involved pada setiap perkembangan zaman, pasti deh pernah punya bayangan mau bikin apa untuk meramaikan dunia bisnis start-up di negeri ini. Melihat median age populasi di Indonesia rata-rata berusia 28 tahun, saya jadi kepikiran untuk membuat bisnis dengan target pasar Gen Y, yang saat ini berumur 20 tahunan.

Monday, October 10, 2016

Review Kebahagiaan yang Kutahu - Datuk Stella Chin

Judul: Kebahagiaan yang Kutahu
Pengarang: Datuk Stella Chin
Penerbit: Bhuana Ilmu Populer
Jumlah halaman: 208
Kategori: Pengembangan diri
ISBN: 9786023942312
Harga: Rp150.000 
Sekilas tentang Datuk Stella Chin 
Sosok perempuan yang berada di sampul buku ini, memiliki banyak cerita kehidupan yang menarik untuk diketahui. Ia adalah Executive President Melilea International, pendiri Star Ladies, seorang istri, dan ibu dari empat orang anak.

Lalu bagaimana ia bisa mendapatkan dan menjalankan hal-hal besar tersebut dengan baik dan seimbang?


 
Designed by Beautifully Chaotic