Monday, February 20, 2017

Berkendara secara Aman dan Stylish dengan New Fino 125 Grande

New Fino 125 Grande: Smart Beauty Stylish

Assalamualaikum,

Dalam berkendara, perempuan seringkali dianggap tidak lebih baik dibandingkan dengan laki-laki. Sampai ramai sekali perbincangan di sosial media yang membahas meme "Ngasih sen ke kanan, beloknya ke kiri. Duh, ibu-ibu!" Anggapan seperti itu akhirnya membentuk stigma baru mengenai pengendara perempuan.


Padahal, kenyataannya tidak selalu seperti itu. Saya mengenal banyak perempuan yang dapat berkendara dengan baik dan aman. Semua tergantung dari pengetahuan dasar yang dimiliki pengendara tentang keselamatan dan kendaraan yang ia gunakan.

Terkadang perempuan lebih memilih untuk tampil stylish pada saat mengendarakan motor tapi mengesampingkan soal keamanan. Misalnya lebih memilih untuk tidak mengenakan helm, supaya rambut tidak lepek. Padahal bukan begitu seharusnya. Ada beberapa hal yang bisa dilakukan lho agar perempuan dapat berkendara secara aman sekaligus stylish. Yuk, intip rahasianya!

1. Pastikan perlengkapan berkendaramu lengkap
Gunakan jaket yang nyaman untuk dipakai saat naik motor. Saat ini sudah banyak kan jaket stylish yang mendukung untuk berkendara. Jangan lupa juga untuk menggunakan helm dengan logo SNI serta sarung tangan. Nah, satu lagi yang sering terlupa. Gunakan alas kaki yang aman dan nyaman untukmu. Contohnya sepatu boots kulit. Pastinya akan membuatmu makin stylish dan aman.

2. Gunakan perawatan dan kosmetik yang baik
Nah, yang satu ini kira-kira apa hubungannya dengan berkendara motor? Tanpa disadari, kondisi rambut, kulit, dan wajah pasti mengalami perubahan setelah kita mengendarai motor dan bertemu panas serta polutan setiap harinya. Maka dari itu penting sekali untuk menjaga rambut agar tidak mudah lepek akibat memakai helm. Tentunya dengan menggunakan sampo dan conditioner dari Sariayu Hijab. Sehingga rambut kita dapat lebih lembut dan ternutrisi.

Begitu juga dengan kulit yang harus selalu lembab dan segar. Baiknya dirawat dengan menggunakan Sariayu Moisturizer. Selain melembabkan, moisturizer ini juga memiliki aroma yang membuat nyaman.

Conditioner Sariayu Hijab dan Moisturizer Sariayu
Nah, sekarang ngomongin wajah. Siapa sih yang gak mau tetap terlihat cantik setelah berkendara? Pasti semuanya ingin! Pada Sabtu, 17 Februari lalu ada acara beauty class Sariayu. Memperkenalkan tren terbarunya, Gili - Lombok, Sariayu memberikan tutorial untuk tetap terlihat menarik saat berkendara. Berikut fotonya.
Annisa dengan riasan Sariayu Gili Lombok

3. Gunakan motor yang mendukungmu tetap aman dan stylish
Kini para perempuan sudah mendapatkan jawabannya. Bertepatan dengan bulan kasih sayang ini, Yamaha baru saja meluncurkan New Fino 125 Grande. Motor ini memiliki beberapa keistimewaan yang dapat membuat perempuan semakin percaya diri saat menggunakannya.
New Fino 125 Grande

New Fino 125 Grande mengusung tiga keistimewaan. Yaitu praktis, irit, dan stylish.

Praktis
Fino Grande dilengkapi dengan kunci Advance Key System. Selain untuk membuka penutup kunci, sistem ini juga berfungsi untuk menemukan lokasi Fino-mu. Berguna banget kan untuk kita yang kadang suka lupa lokasi memarkir motor saat di mall. 😂

Selain itu, Fino Grande juga dilengkapi Smart Side Stand Switch. Membantu kita untuk menghindari lupa menaikan standar samping saat motor diparkirkan.
Nah, buat yang suka ngerem mendadak, Fino membantu banget nih dengan menghadirkan Smart Lock System. Sehingga membuat lebih aman dan praktis ketika mengunci rem saat berhenti di tanjakan maupun turunan.

Irit
Perempuan tuh selalu deh pengennya yang irit! Tenang aja, Fino Grande memiliki beberapa fitur supaya tetap irit. Pertama, adanya stop & start system. Fitur ini adalah sistem otomatis yang membuat mesin stop/mati saat berhenti lebih dari 5 detik. Selain itu, mesin Fino Grande adalah mesin 125cc dengan teknologi Bluecore yang membuat motor irit, halus, dan nyaman.

Stylish
Percaya deh, kalau desain Fino Grande ini sylish banget untuk kita para perempuan. Dimulai dari joknya dengan sylish double seat dua warna. Menjadikan desainnya berkelas dan nyaman saat dipakai berkendara. Begitu juga dengan tren warna yang digunakan Fino Grande ini, matte color. Makin eksklusif deh tampilannya! Satu lagi, desain body Fino Grande ini memiliki "S" shape. Mengesankan body ramping dengan sentuhan gaya elegan.

Ketiga hal tersebut tentunya akan menambah yakin para pengendara perempuan untuk dapat lebih aman dan stylish saat berkendara. Nah, apakah teman-teman ada pengalaman lucu atau menarik soal pengendara perempuan? Atau malah pernah mengalami sendiri? Silakan share ceritanya di kolom komentar ya.

Wassalamualaikum.
Share with the world:

16 comments:

  1. Andai aku bisa naik motor pasti juga milihnya motor yang cantik kece gini, hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Toss mba! Aku pun ga bisa naik motor dan jadi pengen belajar. Katanya gampang pakai Fino ini 😂

      Delete
  2. design motornya kece dan aku setujuuu jg kalau perempuan naik motor itu harus lebih bisa merawat kulit termasuk muka dan rambut karena rentan banget terkena polusi di jalan ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kaaak. Debu jalanan jahat banget ya buat kulit. Harus lebih rajin deh ngerawatnya. 😆

      Delete
  3. Cakeeeep design motor Finonyaaaa, aku jadi kepikiran pingin pilih ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi iya bisa jadi pilihan mba, baru bgt keluarnya :)

      Delete
  4. Aku takut naik motoooor hahhaha #cemen XD
    Abis pernah kecemplung got pas lagi belajar motor kopling & biru2 hahahah... Etapi ini kan matic jadi lbh gampang ya? mayan bisa dipake kalau belanja ke pasar #eeeaaaa Harganya berapaan No?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bhahahak aku juga cenen kok mba, jd belum pernah nyoba lagi x) harganya 18,2 jt mba saan 😊

      Delete
  5. Aq tuh gak bisa naik motor selain yang metik, insyaallah kalau ada rezeki saya pengen beli yg vino ini.

    ReplyDelete
  6. Kece Juga nih Motornya ....
    cocok buat wanita muslimah berhijab nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya cocok memang buat para muslimah hihi

      Delete
  7. jadi pengen punya motor buat anter jemput anak2 nih..

    ReplyDelete
  8. Aku pengendara motor, emang kadang buibu ngeselin klo belok ga jelas, tapi banyak kaum pria yang gitu juga kok, hahaha. Lucuk motornya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha ternyata gitu ya kenyataannya xD iya lucuk, ga begitu feminim tp stylish aheey

      Delete

Leave your comment below :)

 
Designed by Beautifully Chaotic