Friday, February 3, 2017

Data Rollover IM3 Ooredoo: Sisa Kuota Gak Hangus

Assalamualaikum!


Saat membuka handphone, salah satu yang dipastikan aktif adalah paket data internet. Bahkan untuk saat ini, pulsa internet rasanya jauh lebih besar kebutuhannya dibandingkan dengan pulsa untuk telepon dan sms.

Seringkali saya gonta ganti paket internet. Pernah juga sampai ganti provider untuk menemukan paket internet yang cocok secara kuota dan harga. Kalau beli kuota bulanan standar dengan harga murah, nggak sampai sebulan udah habis aja. Sedangkan kalau beli kuota besar dengan harga yang lebih tinggi, biasanya kuota tersisa dan gak bisa digunakan untuk bulan berikutnya. Huh.



Pada 2 Februari lalu, IM3 Ooredoo menjawab permasalahan para pengguna internet saat ini. Kemunculan Data Rollover, memungkinkan pengguna paket bulanan internet IM3 untuk menyimpan sisa kuota utama yang tidak terpakai untuk ke bulan berikutnya. Bahkan sisa kuota utama ini bisa terus terakumulasi sampai satu tahun. Jadi gak perlu takut untuk beli kuota besar dan gak habis dipakainya.

Alexander Rusli selaku CEO Indosat, mengatakan bahwa Indosat menjadi operator pertama di Indonesia yang memiliki sistem seperti ini. Maka dari itu Indosat disebut sebagai pelopor kebebasan berinternet.

Data Rollover ini berlaku untuk Freedom Combo dan seluruh paket internet yang dimiliki IM3 Ooredoo. Jadi, pelanggan hanya perlu memastikan pulsanya cukup saat ingin mengisi ulang paket internet bulanan dengan harga yang sama atau lebih besar.

Sekarang jadi nggak perlu ngerasa rugi lagi deh kalau kuota bulan ini belum habis di masa berakhirnya. Jadinya malah nabung kuota! 😊


Wassalamualaikum.
Share with the world:

19 comments:

  1. Im3 makin baik dan mengerti perasaan konsumennya. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya seneng deh, jd konsumen gak perlu takut kehilangan kuota lagi :D

      Delete
  2. Saya beli paketan akhir Des, kata abangnya masa aktif sampe 31 Jan.
    Tapi sampe sekarang ituh paketan masih bisa dipake. Apa karena promo ini yak. hihhii
    TFS ya Mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah alhamdulillah ya mbak, jadi ga kebuang sia-sia :)

      Delete
  3. Hemat ke mana mana kalau ada data Rollover nih :)

    ReplyDelete
  4. Internetan nyaman, karena nggak lagi mikir kuota hangus, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak. Gak perlu mikir harus ngabisin kuota tiap masa berlakunya mau habis x)

      Delete
  5. Bagus deh ya bs nabung kuota, kebeneran aku pk indosat, kan sayang kl kuotanya expired 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tosss, aku juga pake mbak. Iya gak perlu takut lagi deh skrg mah😆

      Delete
  6. Wah asiknya pake M3, sekarang nggak pelu ribet lagi ngabis-ngabisin sisa kuota ya mbaaaak. Kece deh IM3 <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih, suka sama terobosannya yang satu ini hihihi

      Delete
  7. Serius? Alhamdulillah.. Btw, ada cara khusus ngga buat supaya dapet kemudahan data roll over ini? Apa otomatis?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Otomatis kok han selama pake paket freedom combo dan bulanan yg sama atau lebih besar. Terus perpanjangnya sebelum masa berlaku habis han..

      Delete
  8. Makin keren IM3 Ooredoo, kuota bisa diakumukasi dan tak takut ada sisa kuota hangus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju koh! Makin happy deh internetannya.

      Delete
  9. Nah bukan nya dari dulu operator lain juga gitu ???? selama masih isi ulangs ebelum masuk masa tenggang mah tetep bisa di pake quota sisa nya ???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh ya om cum? 😆 Aku selama ini pake Indosat suka hangus soalnya walaupun udh ganti paket baru. Makanya seneng sama data rollover ini :)

      Delete
  10. Berarti kalau kita misalnya ganti paketnya, sebelumnya paket freedom L, kemudian kita pilih yang M, data rolovernya bakal hangus kali yah

    ReplyDelete

Leave your comment below :)

 
Designed by Beautifully Chaotic