Wednesday, May 10, 2017

6 Pantai Terbaik di Vietnam, Cantiknya Ngangenin


Description: pantai hoi an thousandwondersnet.jpg
Pantai Nha trang, via livingnomads.com
Assalamualaikum!


Liburan ke Vietnam? Jangan sampai melewatkan pantai-pantai cantik yang ada di sana. Ada banyak pantai yang jadi favorit wisatawan di Vietnam, namun ada 6 pantai yang keindahannya benar-benar tak terlupakan. Sekali ke sana, bakal terus kangen dan kepengen kembali lagi.

Buat kamu yang sedang merencanakan liburan ke Vietnam, pantai-pantai ini wajib masuk daftar kunjung. Kalau nggak, pasti kamu bakal nyesel karena sudah melewatkannya.

Hanoi

Pantai ini memiliki pasir bersih berwarna kekuningan dengan air laut yang membiru. Ombak di pantai ini cenderung tenang, cocok buat kamu yang suka berenang di pantai atau sekedar main air di tepiannya.

Kalau kamu menginap di Hanoi, tak sulit untuk menemukan transportasi ke pantainya. Jaraknya sangat dekat dengan kota dan pantai ini akan menyajikan pemandangan matahari terbenam yang sangat indah.

Hoi An

Lautan biru, pantai jernih dengan pantai yang dihiasi nyiur melambai akan kamu temukan di Hoi An. Pantai ini tempat favorit banyak wisatawan dan ada banyak resort cantik yang berdiri megah di sana.

Pantainya bersih, dengan langit biru membentang luas, cocok buat kamu yang ingin berjemur di pantainya.


Description: pantai hoi an nam-viet-voyagecom.jpg
Pantai Hoi An nam-viet-voyage.com



Nha Trang

Pantai ini surganya pecinta pasir dan lautan di Vietnam. Pasir putihnya menghampar luas, sangat bersih dan tertata rapi. Di tepi pantainya terdapat kursi malas lengkap dengan payung untuk menahan sinar matahari.

Bersandar santai di kursi dan memandang lautan indah yang menghampar di depan mata, rasanya seperti di surga bukan? Air laut di pantai Nha Trang juga sangat jernih, berwarna biru muda yang segar dan indah.


Ho Chi Minh City

Kota besar ini memiliki pantai yang nggak kalah indah dengan daerah lainnya. Cukup dekat dari pusat kota, kamu bisa melihat pemandangan indah dari pasir pantai yang membentang indah dengan lautan bersih.

Penatnya Ho Chi Minh City tak akan terasa di pantainya. Di sini kamu bisa santai dengan tenang, ditemani semilir angin laut yang menyejukkan dan tak perlu memakan waktu untuk menuju lokasinya.

Hue

Pantai cantik ini memiliki hamparan pasir luas dan panjang. Lurus membentang dari ujung sampai tak nampak akhirnya. Air lautnya pun biru tenang, cocok buat berenang dan bermain-main di bawah hamparan langit biru membentang.


Description: perahu pantai da nang theblondtravelscom.jpg
Perahu Khas di Pantai Da Nang, via theblondgirls.com

Da Nang

Pantai ini sangat indah, dengan hotel-hotel berbintang bertebaran di sekitarnya. Selain bisa menikmati pemandangan indah dari tepi pantai, cobalah sensasi lain menikmati Da Nang dengan menginap di salah satu hotelnya.

Dilihat dari atas bangunan tinggi, pantai Da Nang memperlihatkan keindahan yang tiada tara. Kapan lagi mendapatkan sinar matahari terbit dan terbenam dengan sempurna di dalam kamar kalau tidak di Da Nang.

Mereka yang sedang bulan madu, biasanya memilih Da Nang sebagai tempat tujuan. Di sekitar pantai juga ada resort-resort dengan kolam renang yang menyegarkan. Membuat Da Nang semakin sempurna sebagai salah satu wish list tujuan liburan kali ini.

Liburan ke Vietnam akan semakin sempurna kalau kamu menaiki Vietnam Airlines yang merupakan maskapai kebanggaan mereka. Vietnam Airlines tidak hanya memberikan pengalaman terbang yang nyaman, tapi juga memiliki banyak rute yang bisa kamu pilih lewat https://www.traveloka.com/vietnam-airlines.

Terbang kapanpun dan dari manapun, Vietnam Airlines menjanjikan yang terbaik untuk penumpangnya. Tentu saja, dengan harga yang cukup terjangkau untuk semua kalangan.

Wassalamualaikum.
Share with the world:

6 comments:

  1. Kemaren ke Hanoi ga liat laut hahahaha... Jauh & cukup liat pantai buatan di Ha Long Bay aja biar ngga kena tipu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Whoaa aku baru tau soal keamanan disana😅, Ha Long Bay juga udah nyenengin ya mba tempatnya 😆

      Delete
  2. Aku penasaran pengen ke Da Nang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku jugaaa mba, populer banget juga di Vietnam yaa😄

      Delete
  3. Uwaaaa... cantik - cantik ya pantainyaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyesss bu yu, bikin pengen cepet kesana hihi

      Delete

Leave your comment below :)

 
Designed by Beautifully Chaotic