Sunday, May 28, 2017

Review Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera 92%

Assalamualaikum!

Selamat hari berpuasa ke-2 ya bagi yang menjalankan. Bagiku, bulan ramadhan tuh jadi tantangan sendiri sih untuk menjaga kondisi tubuh tetap fit. Kenapa? Karena kondisinya kita hanya bisa minum air dan makan buah saat sahur dan berbuka, maka harus ada usaha lain supaya kulit gak mudah kering.


Lucky me, beberapa minggu lalu membeli produk yang berguna banget untuk menjaga kondisi kulitku. Produk ini udah pasti berseliweran banget sih di channel youtube dan platform lainnya. Jadinya, aku jadi ingin ikut meramaikan review produk ini karena worth to buy banget.

Salah satu produk skin care Korea yang lagi hype kayaknya memang soothing gel deh. Entah yang aloe vera ataupun snail. Dua-duanya jadi forever hot items. Aku pun penasaran, akhirnya beli soothing gel Aloe Vera 92% dari Nature Republic. Produk ini multifungsi banget. Meskipun seringnya untuk melembapkan wajah, tapi bisa juga digunakan untuk melembapkan bagian tubuh yang kering. Seperti lutut, lengan, ataupun bekas luka.

Sebelumnya, yuk cek ingredientsnya dulu.
Aloe Barbadenesis Leaf Exctract 92 %, Glyceryl Polyacrylate, Alcohol, Butylene Glycol, Dipropylene Glycol, Propylene Glycone, Gkycerin, 1,2-Hexanediol, Betaine, Polyglutamic Acid, Calendula Officinalis Flower Extract, Sodium Hyaluronate, Menta Viridis Extract, Carbomer, Melissa Officinalis Extract, peg-60 Hydrogenated Castor Oil, Phenoxyethanol Water Parfum, Triethanolamine, dan Disodiun Edta.

Pastikan kulit kamu tidak bermasalah dengan kandungan di atas ya sebelum mencoba si hijau satu ini.

Produk ini dikemas dengan ukuran yang menurutku cukup besar sih, 300 ml. Jadi bisa untuk stok 2-3 bulan untuk pemakaian sendiri. Pertama kali pakai produk ini, terasa banget langsung dingin di wajah. Selain itu, nggak perlu takut lengket. Soalnya produk ini cepat banget meresapnya. Jadi aku menggunakannya sebagai pelembap dan sleeping mask. Lebih oke lagi kalau sebelum pemakaian, produk ini ditaruh di kulkas. Jadi tambah terasa sensasi dinginnya saat pemakaian.

BUT, WAIT...
Seminggu pertama menggunakan produk ini, wajah aku malah jadi jerawatan di sekitar dahi. Padahal sebelumnya jarang banget jerawatan kalau nggak karena siklus bulanan. Tapi aku malah sengaja untuk pakai produk ini terus. Nah, sekarang udah masuk minggu ke-3. Jerawat pun akhirnya kempes sendiri. Nanti aku tambahkan fotonya ya kalau bekas jerawatnya sudah hilang semua! :-)

Kalau produk ini habis, aku akan tetap repurchase. Karena efeknya terasa banget bikin kulit lebih lembut dan adem. Hehehe.. Anyway terdengar kabar kalau produk ini banyak tiruannya juga. So, hati-hati ya kalau mau memilih seller. Pastikan produknya asli dari Korea. Kalau aku, belinya di Althea dan kebetulan saat itu lagi diskon jadi Rp40.000 sajah! Haha.

See you on the next reviews.

Wassalamualaikum.
Share with the world:

2 comments:

  1. halo aku mau nanya nih, sekarang setelah pake aloe vera sebulan masih jerawatan ga ya? karena aku pribadi malah muncul jerawat juga :( I don't know wether ini karena siklus bulanan atau bukan, tapi setelah mens selesai dan pemakaian baru seminggu masih jerawatan juga :((

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo kak. Aku udah stop setelah 3 minggu pemakaian, karena makin parah beruntusannya. Bbrp temen jg ada yg ga cocok, pdhl produknya original. Ternyata emang ada jenis kulit yg ga cocok sama kadar kelembapan soothing gelnya. Jd better distop aja kak kalo dirasa ga ada perubahan hehe..

      Delete

Leave your comment below :)

 
Designed by Beautifully Chaotic