Thursday, August 24, 2017

6 Alasan Kamu Perlu Belanja di Mayoutfit


Assalamualaikum!
Sebagai perempuan yang tiap pagi selalu kehabisan ide saat buka lemari baju, menjelajah online shop jadi sebuah hobi dan candu sendiri buatku. Terlebih di Instagram, banyak online shop bertebaran dengan feed yang memanjakan mata. Sayangnya nggak semua online shop itu worth the price and quality. Hihihi. Jadinya mesti makin cerdas juga untuk pilih-pilih online shop yang sesuai sama selera dan budget kita. Sampai akhirnya, aku menemukan sebuah online shop yang basisnya di Bandung saat tahun 2015 lalu. Saat lagi scrolling feed-nya, aku kaget sendiri dengan harga yang ditawarkan. Karena somehow nggak masuk akal karena saking murahnya!

Pembelian pertamaku di Mayoutfit adalah long outer rajut warna ungu yang harganya nggak sampai Rp50.000 deh. Sampai hari ini pun, outer tersebut masih awet dan sering aku pakai. Yes, jadi salah satu outer favoritku. Cocok dikenakan untuk yang berhijab hihi.
Belakangan ini, aku dapat info kalau Mayoutfit buka outlet dekat dari rumahku, tepatnya di Perumahan Grand Galaxy City. Nggak perlu nunggu waktu lama deh buat aku untuk mampir kesana. Berikut beberapa alasan kenapa perlu belanja di Mayoutfit:

1. Jadi Melek Fashion



Memfollow Mayoutfit di Instagram, secara nggak langsung udah bikin kita update dengan tren fashion masa kini. Seperti misalnya saat ini tren baju dengan bell sleeves. Mayoutfit juga biasanya memberikan beberapa pilihan warna untuk tiap model yang dijual. Jadinya betul-betul memberikan kesempatan kepada customer untuk memilih deh sesuai warna yang disukai.

2. Bikin Hemat Budget Pakaian
Beberapa kali belanja di Mayoutfit, aku selalu puas dengan kualitas bahan yang digunakan. Kalau aku beli baju dengan kualitas bahan yang sama di online shop lain bisa berkisar Rp120.000-Rp150.000, sedangkan aku hanya perlu mengeluarkan Rp60.000-Rp80.000 kalau belinya di Mayoutfit. Lumayan kan bisa bikin hemat budget kita soal pakaian. Apalagi perempuan gak pernah cukup kalau beli satu baju aja. Mayoutfit online shop murah rekomendasiku, deh!

3. Pelayanannya Super Ramah

Ramahnya Kasir Mayoutfit
Kalau belanja di online shop Mayoutfit, kita hanya mengisi format order dan transfer yang disediakan. Setelah itu, barang dikirim deh secepatnya. Aku hanya perlu menunggu 1-2 hari deh sampai barangnya tiba di rumah. I’m a happy customer. Sama seperti belanja di outlet-nya. Pelayanan kasirnya supeeer ramah. Mereka selalu senyum dan menerima pertanyaan customer dengan baik. Jadi bikin pengen belanja terus deh, karena mereka sangat welcome. Pantesan nih, girls. Outlet Mayoutfit yang di Bekasi udah ramai padahal baru buka 2 bulan yang lalu lho. Hihi.

4. Bisa Dicoba Dulu

Baju Pilihanku untuk Dicoba
Salah satu hal yang menyenangkan dari belanja offline tuh, kita bisa nyobain dulu nih girls baju yang mau kita beli. Di outlet Mayoutfit Bekasi ada dua kamar pas yang bisa kita gunakan untuk mencoba pakaian. Karena di hari itu, aku naksir sama dua baju, jadilah aku cobain di kamar pas. Setelah menentukan yang mau dibeli, langsung deh aku bawa ke kasir supaya dicarikan stoknya.

5. Tampilannya Memanjakan Mata

Display Denim di Outlet Mayoutfit

Seperti feed Instagram Mayoufit yang sangat rapi dan girly banget, tampilan outletnya pun nggak kalah menyenangkan untuk dilihat lho. Semua baju didisplay sesuai dengan warna. Jadi kamu dapat dengan mudah menemukan baju sesuai dengan warna yang kamu favoritkan. Misalnya aku yang suka banget sama denim, nah aku tinggal cari deh rak gantung untuk denim di sebelah mana. Persis deh seperti closet yang banyak kita lihat di Tumblr dan Pinterest.

6. Banyak Memberikan Kejutan



Awalnya seingat aku, Mayoutfit fokus berjualan baju dan tas aja. Tapi... makin kesini, makin banyak jenis barang yang dijual. Dari accessories, scarf, sampai sepatu juga lho! Sebentar lagi akan muncul nih akun Instagram khusus sepatu Mayoutfit. Nah, dikarenakan aku udah ke outletnya, jadinya aku udah lihat deh beberapa sepatu dan sandal yang akan launch di waktu dekat. Yang jelas, model-modelnya gemes dan pasti bakal jadi favorite kamu juga.


Nah, ini alamat outlet Mayoutfit Bekasi:
Jl. Pulo Sirih Utama Raya, Jaka Setia, Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat

Kira-kira 6 hal di atas adalah alasan yang membuat aku suka belanja di Mayoutfit. Yuk, kamu juga mulai buka akun Instagram atau dateng langsung aja ke outletnya. Dijamin deh belanja disana bikin happy. Saking murahnya, kamu bisa jadi reseller deh untuk dijual lagi. Hihihi. Thank you for reading.


Wassalamualaikum.
Share with the world:

2 comments:

Sandra Nova said...

iiih kok ini bajunya lucu2, agak lumayan deket dari rumahku yg di pondok kelapa.. kl lagi santai kesana aah :D

Retno Andini said...

Iyaaa lucu2 dan ramah di kantong mba. Jd bisa lgsg belanja banyak huehehe xD asiiik, iya lumayan deket dr Pondok Kelapa hihihi

 
Designed by Beautifully Chaotic