Wednesday, September 27, 2017

Review Sakura Koi Water Colors Pocket Field Sketch Box


Halooo... Assalamualaikum!

Very glad to get back. 😂 Setelah hampir sebulan nggak muncul untuk tulisan baru, somehow rasanya kayak bersalah aja gitu. Sambil mikir, ngapain aja gue sebulan ini sampe nggak ngepost apapun. Diinget-inget, sebulan terakhir ini memang ada kesenangan baru sih di rumah. Sampai lupa banget ngeblog, saking serunya.

Dalam sebulan ini, aku mengisi waktu luang untuk melukis dengan cat air. Sebelumnya nggak ada bakat sama sekali. Cuma seneng aja, dan kebetulan banget ketemu temen yang sejalan. 😍 Jadinya makin semangat untuk memulai ini. Akhirnya jadi belajar juga soal melukis sedikit demi sedikit dan cari tahu starter kit yang cocok untuk pemula.

 
Designed by Beautifully Chaotic