Friday, October 27, 2017

The Lodge Maribaya: Wisata Asik yang Instagramable

Assalamualaikum!

Memasuki musim liburan nih, pasti deh udah mulai ngerencanain mau liburan kemana ya kaaan? Kalo gitu toss dulu! Sebelumnya aku udah ada rencana untuk liburan ke luar kota yang agak jauh. Tapi... tiket kereta udah pada habisss, tiket pesawat pun lagi mahal-mahalnya. Semacam semesta nggak mendukung untuk liburan jauh-jauh dari rumah ini sih. Akhirnya berniat liburan yang deket-deket aja, yang penting bisa menghirup udara segar dan seru-seruan bareng temen. Yaudah nih Lembang jadi tujuan kita. 

 
Designed by Beautifully Chaotic