Saturday, December 2, 2017

IHBlogger Smartphone Photography Workshop with Ariana

IHBlogger Smartphone Photography Workshop with @ariana_arriana
Assalamualaikum

Pernah ngga sih merasa hasil foto kita kok nggak bisa semaksimal foto yang dipajang di feed IG sebelah? Padahal udah pakai kamera dari tipe handphone yang sama, objek diambil di tempat yang sama, sampai propertinya pun sama. Hmm... Aku sering sih merasa begini. Dimana ya letak kurangnya, sampai bikin hasil fotonya berbeda. Akhirnya nih, setelah memendam rasa penasaran daaan belajar sendiri tetap nggak nemu kuncinya, aku belajar sama ahlinya langsung. Minggu lalu, 26 November 2017, ada smartphone photography workshop yang diadakan oleh IHBlogger. Ah, thank you! 💕


IHB Smartphone Photography with Ariana Oktavia
Suasana Smartphone Photography Workshop

 
Designed by Beautifully Chaotic