Wednesday, March 29, 2017

Kado untuk Mama

Kado untuk Mama

Assalamualaikum! Glad to be back. :)

Memasuki bulan yang agak sulit untuk bisa konsisten meluangkan waktu untuk ngeblog tiap minggu. Saat ini aku masih berusaha adaptasi dengan ritme aktivitas yang baru. Banyak yang secara tidak sengaja ditinggalkan. Waktu untuk me-time, sampai perkara mengobrol santai dengan keluarga di rumah.

Banyak yang dikejar, banyak yang hilang. Kira-kira begitu rasanya saat ini. Terutama soal waktu yang tidak pernah bisa dibeli dari dalam etalase. Kesibukan saat ini somehow bikin aku bersyukur karena masih bisa produktif dalam rutinitas setiap hari. Tapi, ada kalanya bikin merenung juga saat dalam perjalanan pulang kantor. Soal sebegitu mudahnya beraktivitas di luar rumah belasan jam untuk bekerja, hangout dengan teman, belanja, tapi hanya menyisakan lelah saat tiba di rumah.

Thursday, March 9, 2017

Jurang Tembelan, Destinasi Favorit Baru di Bantul

Assalamualaikum..

Menyambung postingan soal liburan ke Jogja, kali ini aku mau cerita saat mengunjungi destinasi wisata di daerah Bantul.

Kalau mendengar nama daerah satu itu, jelas yang terbayang di antaranya Kebun Buah Mangunan dan Hutan Pinus ya? Kalau aku sih iya. Hahahaha #pemaksaan. Ya pasti penasaran banget sih buat aku yang sebelumnya hanya lihat review teman-teman yang udah pernah kesana. Akhirnya aku dan kedua teman (Moe & Riqqah) memutuskan untuk sewa mobil 12 jam demi telusur Bantul. Oh ya, aku sewa mobil via instagram, nama akunnya @dhabittransjogja. Recommended. Nah, aku sih inginnya bisa melihat sunrise di Bantul. Walaupun agak ketar-ketir melihat ramalan cuaca pada hari itu akan hujan disertai petir. Hiks. Tapi kami tetap jalan! Kami dijemput oleh pak supir di Malioboro pukul 5 pagi. Percayalah, Malioboro sepi banget. Hanya ada beberapa pedagang yang mulai menyiapkan barang-barang. Udaranya pun agak dingin, karena kebetulan sedikit gerimis.

 
Designed by Beautifully Chaotic